-tertarik padaku?!-

2.7K 317 16
                                    

Entah bagaimana aku bisa Tidur setelah penculikan semalam, dan sekarang kami berkumpul untuk diberi misi.

Tim 7 yang harusnya Melaksanakan misi ini tetapi Sasuke diberi misi lain untuk menyelidiki sesuatu dan ini bersangkutan dengan Orochimaru, jadi pengganti Sasuke adalah Shikamaru sedangkan Hinata ikut karna Yang diculik adalah keluarganya.

"Baiklah ini misi untuk menyelamatkan Hyuga Hanabi yang diculik semalam, Tim terdiri dari 5 orang dan aku mengizinkan Hinata untuk ikut"_Kakashi.

"Terima kasih banyak"_Hinata

"Disini pemimpinnya adalah Shikamaru"_Kakashi.

"Shikamaru, Ulurkan tanganmu"

Sebuah tanda terukir di Telapak tangan Shikamaru

"Jam ini juga ada di Lima kage lainnya"_Kakashi.

"Apa fungsi jam ini?" Tanya Naruto.

"Itu untuk menghitung mundur waktu sebelum Bumi hancur" ucap Kakashi membuat Sakura Terkejut, bukan hanya Sakura tetapi kami juga.

"Lalu apa hubungannya misi penyelamatan Hanabi dengan ini" ucap Shikamaru menunjukkan Jam di tangannya.

"Mungkin orang yang memanipulasi bulan juga orang yang sama, yang menculik Hanabi"_Kakashi.

"Kenapa anda berpikir begitu?" Tanya Sakura.

"Yah, kurasa anda benar. Sensei" ucapku.

"Jika kau mengatakan itu berarti memang Orang yang sama yah...... Dan Miki, kau juga hampir diculik, sebenarnya aku tidak mau membiarkanmu untuk berpartisipasi dalam Misi ini--"

"Jangan khawatir sensei, Aku memiliki banyak teman yang hebat dan bisa menjagaku" dia menghela nafas dan Membiarkan kami melanjutkan misi.

"Miki, kau tidak boleh pergi sendiri. Kau bisa ikut bersamaku atau Naruto" ucap Shikamaru.

"Aku akan ikut denganmu--"

"Tidak, Miki-chan akan ikut denganku"

'lalu Hinata?' mereka tidak Khawatir karna bukan Hinata yang hampir diculik tetapi aku.

Pada akhirnya aku ikut dengan Naruto namun karna bersikeras ingin bersama Hinata, kami bertiga Pun dikelompokkan bersama.

"Disini tempat dimana aku kehilangan Hanabi" ucap Sai, dia langsung mengejar penculik itu semalam tetapi kalah jumlah.

"Baiklah kita akan memeriksanya, Naruto Karna kau bersama Miki. Jaga dia!" Ucap Shikamaru.

"Kau pikir aku tidak bisa menjaganya?" Naruto tersenyum, Hinata mengendarai Burung yang berbeda dari kami tetapi dia mengikut.

'ohhh apa yang harus kulakukan agar bertukar tempat dengannya? Apa yang Hinata pikirkan tentangku!' Aku menatap Punggung Naruto, Naruto berbalik menatapku.

"Ada apa?"

"T-tidak....itu...."

"Ah!" Pekik Hinata, Kami turun dan memeriksa ternyata kunai Milik Hanabi terjatuh disana.

Hinata ingin memasukkan Kunai itu, di dalam tasnya nampak sebuah Syal merah.

'Untuk Naruto....?'

"Kenapa kau tidak memakai syalmu? Padahal cuaca sedang dingin begini"

"A-aku baik-baik saja..." Ucap Hinata dengan wajah memerah.

'...........'_Aku hanya diam, tidak berniat terlibat percakapan mereka, meski Alurnya sedikit berbeda tetapi tidak ada yang berubah banyak, Penculikan tetap terjadi.

Naruto X Reader/oc [The Last]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang