-Uzumaki Boruto dan Uzumaki Narumi-

3K 270 55
                                    

"Anaknya laki-laki" ucap Sakura, dia membungkusnya dengan kain lalu meletakkan di samping Miki.

"Dia terlihat sangat kecil"_Naruto, Miki memeluk Anaknya dengan hati-hati.

"Dia sangat mirip denganmu Naruto-kun...... Dua Goresan di pipi kecilnya"

"Namanya Adalah Boruto, Uzumaki Boruto" ucap Naruto, Miki tersenyum lemah.

"Lihat Ayahmu memberikanmu nama Boruto, ahh....sangat imut"
.
.
.
.
.
.
_5 Tahun kemudian_

"Aku menemukanmu! Rumi!!" Anak kecil berambut Pirang yang mirip dengan Ayahnya, memiliki dua Goresan di pipinya, Uzumaki Boruto. sedang bermain dengan adik yang beda 1 tahun.

Sementara adiknya, Uzumaki Narumi Yang sedang bermain petak umpet tertawa Kecil saat kakaknya menemukan dirinya di balik lemari.

Sementara adiknya, Uzumaki Narumi Yang sedang bermain petak umpet tertawa Kecil saat kakaknya menemukan dirinya di balik lemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbeda dengan Kakaknya, dia memiliki rambut biru keturunan ibunya, sama seperti kakaknya dia memiliki dua goresan di pipinya.

"Anak-anak.....Dimana kalian"

Miki mencari kedua Anaknya, Narumi langsung menarik kakaknya lalu menutup Mulut kakaknya.

"Kakak, Ayo kita lihat bagaimana Mama bisa menemukan kita" bisik Narumi dengan tawa kecil.

"Anak-anak apa kalian sudah siap?" Naruto berjalan masuk.

"Naruto-kun, mereka tadi bermain petak umpet tapi sekarang mereka berdua bersembunyi" ucap Miki.

Naruto menggunakan Sennin mode untuk mengetahui letak Dimana Kedua anaknya bersembunyi.

"Mereka ada di bawah kasur" ucap Naruto, Miki mendapat ide. Dia tersenyum

"Kyaaak! Tolong! Mama kan diculik, Naruto-kun!!" Teriak Miki, Naruto yang berada di dekatnya terkejut karna teriakan yang tiba-tiba.

"Ap-apa...."_Naruto

"Kakak! Mama dalam bahaya!"

"Ayo!" Mereka berdua keluar dan saat membuka pintu kamar, mereka terkejut mendapati kedua orang tuanya.

"Boruto!"

"M-mama....Rumi yang...."

"Rumi!"

"Hiks, Mama....."

"Ahahahah! Kalian berdua itu!" Tawa Miki lalu memeluk kedua anaknya.

"Kita harus tepat waktu, Ini hari yang penting bagi Ayah tau" Miki menatap kedua anaknya.

"Bagaimana Naruto-kun? Kita berangkat?"

"Ayo"

Naruto menggandeng Tangan boruto dan tangannya yang satu menggandeng Tangan Miki, Miki juga menggandeng tangan putrinya.

Ini adalah Hari dimana Naruto diangkat menjadi Hokage, mereka pergi ke atap kantor Hokage sementara semua orang menyaksikan dari bawah.

"Jubahnya sudah jadi, nenek penjahit itu sudah bekerja keras" ucap Miki, dia memakaikan Naruto jubah Hokage.

Naruto X Reader/oc [The Last]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang