Sudah 6 bulan setelah mereka menikah, Ino juga sudah menikah dengan Sai begitupun Shikamaru yang menikah dengan Temari, Choji juga menikah dengan Kunoichi dari Kumogakure, Karui, Neji dengan Tenten dan yang paling lambat adalah Sakura dan Sasuke. Meski lambat tetapi mereka menjalani berlika-liku kehidupan dan sampai ke tahap menikah
Dan yang paling cepat menyusul mereka adalah Hinata yang sudah menikah 4 bulan yang lalu, dan sekarang Hinata sedang Hamil.
"Ahh! Aku ingin mengunjungi Hinata~" rengek Miki, Naruto sekarang sedang sibuk menjalankan tugasnya karna sudah ditentukan bahwa Hokage selanjutnya adalah Naruto.
Ting!
"Aku pulang~" Naruto kali ini pulang lebih awal, Dia mampir untuk membelikan dango. Entah kenapa Miki berpesan agar dibelikan itu karna dia sedang pengen.
"Naru....." Miki langsung memeluk Naruto, Naruto begitu senang melihat Istrinya yang selalu menyambutnya dengan hangat. Selama 6 bulan pernikahan mereka, Naruto benar-benar sangat bahagia.
Kini di rumah akan ada seorang yang menanti kepulangannya, menyambutnya ketika pulang dari bekerja, memasakkan makanan tanpa perlu makan makanan Instan lagi, Membangunkannya agar tidak telat, Melihat senyum Miki selalu membuat rasa lelahnya menghilang.
"Aku membawakannya" Naruto mengangkat kantong yang dia bawa.
"Naru~ aku mau mengunjungi Hinata~"
"Baiklah, makan dulu lalu kita pergi yah"
Entah kenapa akhir-akhir ini Miki sedikit, tidak. Sangat manja dengannya.
"Kenapa berhenti Miki?" Tanya Naruto, dia heran. Miki yang tadi terlihat sangat menikmati dango-nya tiba-tiba berhenti.
Miki menutup Mulutnya dan berlari ke WC, Miki memuntahkan semua yang telah dia makan.
"Miki kau baik-baik saja?" Naruto menyusul Miki, dia membantu Miki berdiri dan menggendongnya lalu meletakkan Miki di kursi.
"Uhhh.....kenapa sekarang aku Muntah-muntah? Sayang sekali semua dango-nya keluar" Miki memegang perutnya.
"Bagaimana keadaanmu Miki? Kita kunjungi Hinata Besok saja, kau kelihatan tidak enak badan..." Naruto berjongkok di depan Miki dan menatapnya.
"Uhhh.....Naruto, maaf yah. Aku memuntahkan semua Dango yang kau belikan"
"Aku bisa membelinya lagi kalau mau? Perlu kubelikan lagi?"
"Tidak, jika makan sekarang maka aku akan memuntahkan semuanya"
"Apa perlu ku panggil Sakura-chan untuk memeriksamu?"
"Aku juga ninja medis tau, Aku akan memeriksa diriku sebentar"
Miki memfokuskan Cakranya, perlahan-lahan dia Memeriksa Tubuhnya, saat di tengah-tengah di berhenti. Wajahnya nampak kaget.
"T-tidak mungkin?!!!" Pekik Miki.
"Ada apa Miki? Apakah itu penyakit yang serius?" Tanya Naruto yang panik.
"Ak-aku...."
"Aku....aku sedang hamil?!" Mendengar Itu Naruto terkejut, dia tersenyum lalu menggendong Miki, memutarnya dengan wajah bahagia.
"Aku sangat senang mendengarnya Miki" dia mencium Pipi Miki.
"Hiks....aku sangat bahagia~"
"Kita harus mengumumkan ini juga!"
"Hehehe" sekarang mereka sangat senang, Seorang Bayi akan muncul di tengah-tengah mereka, tak lama lagi keluarga mereka akan Bertambah satu.
Besoknya mereka mengunjungi Hinata dengan Buah-buahan, Yoshio menyambut mereka dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Reader/oc [The Last]
RomanceEnding Naruto X Reader (Oc) ----------------------******---------------------- Ingatan yang sudah kembali sepenuhnya, apa yang harus Miki lakukan pada perasaannya untuk Uzumaki Naruto, Penculikan Hanabi membuatnya terlibat dalam kisah percintaan du...