Play. 12

526 88 54
                                    

Warning‼
Nama, karakter sifat penokohan, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tentu tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi, murni karangan author sendiri☺️
#IniFiksi #bxb #🔞











-selamat membaca semua😆
hey sider-nim ayo keluar aku tuh ngga gigit tapi kok malu² gitu😣
hehe terimakasih buat voment nya😘












-sorry for typo
-2980 words

...
...

"Jadi begitulah, tapi aku tidak terlalu yakin jika semua yang kuceritakan itu benar terjadi. Karena yang mengetahui segalanya hanyalah tuan Seokjin seorang" kembali dari ingatan masa lalu yang baru saja dirinya bagi bersama dengan Hoseok.

"Bagaimana kau bisa tau mengenai kehidupan masalalunya?"

"Tuan Choi sendiri yang menceritakannya padaku, bukan hanya aku tapi tuan Kim juga mengetahui dengan pasti masalah tersebut" cerita masa lalu itu tidak akan ada habisnya untuk diceritakan.
"Mungkin memang seharusnya ini menjadi rahasia yang hanya boleh di ketahui oleh tuan Seokjin saja. Akan tetapi entah bagaimana dulu, di suatu malam yang dingin tiba-tiba ia datang dan menceritakan masalalunya pada tiga orang yang telah ia percayai"

"Tiga orang?, aku pikir hanya kau dan Taehyung saja yang tau"

"Satu orang lagi adalah anak angkat dari tuan Choi. Jika kau mengingatnya, dia itu pemuda yang berdiri tepat di samping tuan Seokjin kemarin" tidak yakin jika Hoseok menyadari kehadiran dari Jungkook saat penyelamatan berusaha mereka lakukan.

"Aku tidak terlalu ingat wajah dari pemuda itu, tapi aku yakin melihatnya"

"Tidak apa, kita akan bertemu dengannya nanti" dalam hati Wendy tidak merasa yakin jika Jungkook ataupun yang lainnya benar-benar bisa selamat dari maut.
"Namanya Jeon Jungkook, putra kedua dari tuan Choi. Umurnya lebih muda dari tuan Kim" jelasnya.

"Aku akan merasa senang dan juga lega jika bisa bertemu dengan nya nanti, semoga mereka semua kembali dengan keadaan yang baik-baik saja"

"Tentu, mereka akan baik-baik saja"

"Lalu aku ingat kau tadi menyebutkan tentang ayah, ibu, dan juga kakak dari tuan Seokjin bukan?. Jadi bolehkah aku tau di mana dan bagaimana keadaan mereka sekarang?" mengingat beberapa bagian yang terdengar seru jika harus mereka bahas kembali.

"Mereka semua telah tiada, sayangnya aku juga belum pernah melihat bagaimana mereka dengan kedua mataku sendiri"

"Apa ada alasan di balik kepergian mereka?, aku rasa itu terdengar cukup aneh jika mereka pergi secepat itu"  rasa penasaran mengusik jiwa Hoseok.

"Hari ini mungkin akan jadi sesi dimana aku akan menceritakan banyak hal padamu, bersiaplah untuk menjadi pendengar yang baik" kembali diri Wendy mempersiapkan beberapa memori dalam ingatannya yang perlahan mulai terlihat kabur.
"Jadi setelah tuan Seokjin berhasil menyelamatkan tiga nyawa yang berharga, mereka kembali kerumah dan melanjutkan kehidupan. Kakak kandung dan kakak ipar dari tuan Choi dipindahkan ke perancis, keamanan mereka semakin diperketat. Itu semua adalah perintah langsung dari ayah tuan Seokjin, yang kala itu sudah tiada. Amanat tersebut disampaikan olehnya melalui perantara video" baru sebentar saja Wendy sudah merasa lelah untuk berbicara.

Tapi beruntunglah dia mampu sampai bagian terakhir dari cerita yang di ingat, disisi lain ada banyak hal yang baru Hoseok ketahui. Dirinya ingat betul, bagaimana nasib kakak dari Seokjin yang mengalami keguguran setelah pendaratan nya di perancis.

Wendy berkata bahwa mereka terbebas dari gangguan apapun selama tiga tahun lamanya. Namun hingga pada suatu hari, sesuatu hal pun terjadi. Beberapa anggota suruhan Woobin tiba-tiba datang menyerang, menyebabkan tewasnya Soyoung beserta sang suami.

[✔] PLAY |•| vhope.verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang