Terima kasih untuk semuanya yang setia nunggu Kanaya, terima kasih jg yg udah vote & comment karena mengalihkan depresi ku. Para readers setiaku, suara dari kalian merupakan salah satu penyemangat ku...
★★★
Kanaya dengan bingung mencari-cari toilet di lantai dasar ini. Putrinya masih setia menangis dan itu membuatnya kebingungan, sementara kepalanya berdenyut sakit. Ia mengerjapkan matanya mencoba menahan rasa sakit di kepalanya.
Dilihatnya seorang petugas kebersihan yang keluar dari salah satu ruangan, dengan segera ia menghampiri dan ya benar saja di sana toilet berada. Dengan segera ia membersihkan putrinya setelah selesai mengganti semuanya, Ia tersenyum karena putrinya kembali tenang. Setelah semua hajat tuntas ia keluar dan rasa denyutan itu kembali menyerangnya sekuat tenaga ia menahannya. Berjalan entah ke mana ia tak tahu, yang ia tahu sekarang ia berada di luar. Ia mengetatkan selimut putrinya karena angin berhembus kencang.
Kanaya melihat sekelilingnya, ia tak tahu ia berada di mana. Ia ingin menangis, kenapa ia begitu bodoh seperti ini. Apa-apa pun tidak tahu atau mengingat jalan, ia kebingungan kemana harus pergi. Pintu di mana ia keluar pun tak tahu di sini sangat lah asing untuknya, dirinya hanya berjalan entah kemana seperti ada angin yang mengantarnya untuk terus berjalan.
Sekarang dirinya hanya berdiri diam ia menengok kanan kiri di sekelilingnya hanya ada pepohonan. Yang tak disadarinya ia telah berjalan menjauh dari area resto dan penginapan. Sebab bangunan berdiri nampak jauh dari pandangannya, bahkan tak terlihat kalau ada pemukiman.
Ke mana ia harus melangkah? Hembusan angin terasa menyentuh kulitnya, hawa dingin merayap cepat seakan menyuruhnya untuk terus berjalan mencari tempat berteduh namun dari pandangan matanya tak terlihat ada perumahan ataupun adanya aktivitas orang. Dia benar-benar sudah tersesat.
***
Raiga tak terima jika istri dan anaknya dikabarkan telah mengalami kecelakaan. Dilihat dari tas dan identitas di dalamnya. Dia tidak bisa menerima itu dengan mudah, sebelum jasadnya di depan matanya dia tidak akan mempercayai itu. Dan akan terus mencarinya hingga dia dapat apapun itu, segala cara akan dia lakukan untuk bisa menemukannya...
~~~
INFO
Untuk cerita Kanaya, akan saya buat series novel. Yang pastinya lebih panjang dan ceritanya lebih menarik lagi dengan adanya datangnya para tokoh-tokoh baru di dalamnya.
Di cerbung sama novel tidak 💯 sama, kemungkinan akan ada perbedaan. Misalnya soal pertemuan Kanaya dengan Avarha dan menjadi sahabat dekat.
SERTA COMMENT DAN SARAN DARI KALIAN SANGATLAH PENTING, HINGGA SAYA BISA MEMPERBAIKI TULISAN SAYA YANG BANYAK DARI KATA BAIK.
Terima kasih...
Judul : Kanaya & Her Decision
Sinopsis :Kanaya, hidupnya tidak baik-baik saja. Walaupun dia hidup bergelimpangan harta tak membuatnya bahagia, karena dia tak diinginkan oleh kedua orangtuanya. Dan dia benar-benar kesepian, tapi ketika itu dia merasakan kebahagiaan saat bertemu dengan cinta di masa kecilnya dan mereka dipertemukan kembali.
Perjuangannya untuk memilikinya tak sia-sia, pada akhirnya mereka menikah. Namun suaminya tak mencintainya, melainkan sahabatnya sendiri. Namanya Avarha, sahabatnya ketika di masa SMA nya.
Bagaimana kisah hidupnya yang penuh tragis itu?
Tokoh :
1. Kanaya Auryn Sindia
2. Raiga Khanda Aditama
3. Avarha Rahayu
4. Joseph Agler.Status : on going
Mohon saran dari kalian, dan baca juga di sana hehe... Terimakasih atas waktu dari kalian. 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerbung
RomanceONE SHOOT - COMPLETED Beberapa cerita pendek yang aku buat bersambung, temanya sih romantis walaupun begitu aku akan bikin yang nyesek-nyesek. Tapi aku gak sejahat itu kok, aku akan buat mereka menemukan kebahagiaannya dengan atau tanpanya. Maklum k...