Don't make me feel special if you will leave me after that. Its so hurt.
-SAYANG-
Persahabatan antara Muthiah, Zafir dan Wafiq tercipta saat mereka kuliah di Program Studi Psikologi dengan kelas yang sama. Muthiah yang baru saja putus dari pacarnya, lalu Wafiq mulai hubungan baru. Zafir masih sendiri dengan Muthiah yang sedang menjomblo.
Ini tentang Muthiah Alifah dan Zafir Rowan. Disaat Muthiah sedang berusaha move on dari mantan pacarnya, Zafir selalu hadir dalam kesehariannya. Memperlakukannya seperti tuan putri dengan sifat yang sering bercanda.
Tapi kali ini, candaan yang sering ia lontarkan terlihat berbeda.
"Sebenarnya gue nungguin lo, Mut."
"Gue juga nungguin lo, Zaf."
Muthiah sering berpikir semua perkataan Zafir hanya candaan belaka. Ia tidak ingin geer atau percaya diri, ia tidak mau menganggap semua itu keseriusan.
"Kita kan udah official, Mut."
"Yang tau cuma Wafiq sama Lala."
Bukan sekali atau dua kali, hampir setiap hari pria itu terlihat memberi kode.
"Jangan telponan sama cowok lain selain gue dan Wafiq. Kalo lo mau pergi, telpon gue, biar gue yang anter."
"Emang kenapa?"
"Gue gak suka liat lo sama yang lain."
Ntah ucapan itu benar atau tidak. Dan, perlakuannya yang terkadang begitu spesial.
"Sini gue kepangin rambut lo." Pria itu dengan pelan mengepangi rambutnya sampai selesai.
"Deketan, gue pakein helmnya." Zafir memakaikannya sambil menatapnya dalam.
"Gue pernah janji beliin boneka panda kan?" Dengan raut wajahnya yang serius, ia menggenggam tangan sahabatnya sambil berjalan memasuki mall.
"Lo masih kedinginan? Kaki lo tremor Mut, jantung lo aman kan? Kita ke rumah sakit ya?"
"Anterin gue pulang."
Zafir melepaskan jaketnya dan memakaikan di tubuh Muthiah, lalu membopong gadis ini sampai duduk di atas motornya.
"Jangan nangis, Putri." Zafir menghapus air mata sahabatnya yang langsung ditepis karna kesal.
"Gue Muthiah! Bukan Putri."
"Udah gue bilang, panggilan Putri khusus buat lo."
Sampai akhirnya. Teman kelas lain memberi tau Muthiah, bahwa Zafir sudah punya pacar.
"Lo pacaran sama dia?"
"Kok lo tau? Lo tau dari mana?"
---SAYANG---Pernah berpikir tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari dari kenyataan
Tapi ku tak bisa jauh
Jauh darimu
Ku tak bisa jauh
Jauh darimuSlank - Ku Tak Bisa
Bagaimana hubungan Zafir dan Muthiah?
Silahkan baca kisah mereka.-----oOo-----
Terima kasih sudah baca♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYANG✓
Teen FictionPunya sahabat rasa pacar? "Gue serius sama lo." "Gue cuma mau lo." "Sebenarnya, gue nungguin lo." "SAYANG!!" Muthiah Alifah, mempunyai sahabat tapi rasanya seperti pacar karna memperlakukannya mirip tuan Putri. Perempuan manapun pasti akan iri mel...