!!WARNING!!
•Karakter" Boboiboy hanya milik Monsta.
•Author hanya meminjam karakternya.
•Karakter lain ialah OC author.
•Alur cerita murni karangan author.
•Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan atau kata yang tidak pas ataupun kata yang tidak pantas.~Selamat Membaca~
Kriietttt
Kriietttt
Kriietttt
Krakkk
Pssssss
Crrrrr
SAEBOM_A13
"Astagfirullahaladzim!!"
Terbangun mendadak, Azlina langsung mengatur deru nafasnya yang tak karuan. Kini seluruh tubuhnya dibanjiri keringat dingin, melihat sekelilingnya, teman temannya yang lain masih tertidur pulas.
Turun perlahan dari ranjang kasur, Azlina mengambil sebotol air mengurangi rasa dahaga dan mencoba menenangkan diri kembali.
"Sebenarnya mimpi apa barusan? K-kenapa kami semua berada didalam peti mati? Ah semoga tidak terjadi apa apa..iya itu pasti hanya bunga tidur saja..semoga" Gumamnya seorang diri di keheningan malam yang sunyi.
"Hufft, aku jadi tidak bisa tidur lagi.." Katanya lagi sambil melirik kearah jendela dekat ranjang kasur miliknya.
Mengernyitkan dahinya, Azlina keheranan "Hm? Apa kapal ini memang sependek ini ya? Atau perasaanku saja? T-tapi seingatku sebelumnya kapal ini tinggi..kenapa sekarang rasanya...ah berhentilah berpikiran yang tidak tidak Azlina, lebih baik aku tidur lagi saja" Menarik selimut secara kasar, Azlina pun kembali tidur..walau tidak senyenyak sebelumnya.
⟨⟨Skip Time⟩⟩
Semuanya sudah selesai membersihkan diri, merapihkan barang bawaan kembali, dan baru saja selesai sarapan. Kini, BoEl dkk sedang berkumpul diluar kapal menikmati tenangnya suasana dan cuaca pagi yang tidak terlalu cerah seperti wajah dan hati kalian yang lagi baca^^
"Perasaanku saja atau hari ini memang agak mendung ya?" Tanya Blaze membuka percakapan
"Memang" Jawab semuanya bersamaan dengan singkat
Blaze mengerucutkan bibirnya karena merasa tidak puas dengan jawaban yang diterima. Singkat sekali braderrr...
Melirik ke arah adik pecinta kedamaiannya itu, lalu duduk menghampirinya dan mulai mengganggu acara kencan pagi dua orang insan. Ice dan Sua.
"Ciee~ masih pagi udah uwu uwu an aja nih...gak kasian apa disini banyak yang jomblo"
"Apasih ah, pergi jauh jauh..kencan sana sama ikan nemo!" Usir Ice kesal
Taufan terkekeh geli "Lagian ya Blaze, gak semuanya jomblo kok disini. Contohnya kaya..Gempa udah pacaran kok sama Azlina, eh ya kan?"
Gempa yang tak sengaja mendengarnya pun langsung menyangkal dengan raut wajah yang malu malu tai:v "B-bukan pacaran kak..tapi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAEBOM_A13 {END✓}
Fanfiction[FANFICTION] Memasuki musim semi, seharusnya April menjadi bulan penuh cinta bagi sebagian wilayah penduduk di dunia ini. Namun, keceriaan dan keindahan musim semi tidak tampak pada bulan April tahun ini. kini tak ada lagi tempat canda tawa dan suka...