!!WARNING!!
•Karakter" Boboiboy hanya milik Monsta.
•Author hanya meminjam karakternya.
•Karakter lain ialah OC author.
•Alur cerita murni karangan author.
•Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan atau kata yang tidak pas ataupun kata yang tidak pantas.~Selamat Membaca~
"Semuanya sudah berkumpul? Tidak ada yang tertinggal kan?"
"Tidak Pak."
"Baiklah kalau begitu, sekarang cepat naik kereta dengan teratur, dan duduklah sesuai dengan teman sekelompok kalian tadi."
Setelah memakan waktu hampir satu jam diperjalanan akhirnya rombongan sekolah tersebut telah tiba di stasiun kereta KTX Seoul dengan selamat dan mulai melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Wando.
Situasi dan kondisi tetap tak ada yang berubah seperti sebelumnya. Butuh waktu tiga jam lebih untuk sampai ke tempat tujuan dan waktu pun sudah menunjukan pukul 20.42 waktu setempat.
Kini para siswa siswi SMA ART INSTITUTE tengah beristirahat diatas kapal fery yang akan mengantarkan mereka ke tempat tujuan sebenarnya.
=====
Hembusan angin dingin dengan lembut memainkan beberapa anak rambutnya yang sedang tidak tertutupi apapun. Suara gemircik air yang saling bergesekkan dengan permukaan bawah kapal yang ia tumpangi menemani malam yang hening ini.
Oh, tak lupa dengan suara gelombang ombak kecil yang terdengar saling bersahut-sahutan juga turut menemaninya yang tengah termangu sendirian.
Menatap langit yang dihiasi bintang-bintang. Remaja dengan netra aquamarine itu mengukir senyum manis diwajahnya, menikmati suasana yang menjalar disekitarnya.
Tap
Tap
Tap
Suara beberapa hentakan kaki terdengar dari arah belakangnya.
"Ice?"
Yang dipanggil pun menolehkan pandangannya, menatap malas pada orang-orang yang sudah berada didekatnya.
"Apa?" Tanyanya yang kembali menatap kearah langit.
"Sedang apa disini? Kami mencarimu kemana-mana" Ujarnya khawatir.
"Yah, aku hanya ingin menikmati angin malam saja."
"Hm, sudahlah ayo kita masuk saja..kalau ada guru yang melihat kita disini nanti malah dimarahi"
"Memangnya berapa lama lagi kita akan sampai dipulau Jeju?"
"Kalau dilihat jadwalnya tadi kita hanya butuh waktu dua jam saja berarti kisaran pukul sepuluh baru sampai."
"Itupun baru sampai pulaunya kan? Belum nanti harus naik bus lagi untuk sampai di penginapan."
"Yah..begitulah.."
"Ah sudahlah, berdo'a saja agar kita selamat sampai tujuan. Taufan, Gempa, Ice sekarang ayo kita kembali kedalam"
"Iya Kak Hali"
=====
_Kamar 105_
"Btw kita pulang pergi naik kapal yang ini lagi?" Tanya Sua yang sudah selesai membaca novelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAEBOM_A13 {END✓}
Fanfic[FANFICTION] Memasuki musim semi, seharusnya April menjadi bulan penuh cinta bagi sebagian wilayah penduduk di dunia ini. Namun, keceriaan dan keindahan musim semi tidak tampak pada bulan April tahun ini. kini tak ada lagi tempat canda tawa dan suka...