"Penjemputan tahanan atas nama Bang Chan"Mendengar pengumuman itu, Jungkook yang sudah menantikannya pun mengikuti dimana seorang pria berambut gondrong berwarna pirang sedang di tunjukan jalan menuju suatu ruangan bagian petugas kepolisian yang menangani.
Saat di ambang pintu, Jungkook telah melihat pria yang semalam ia pukuli duduk di samping pria yang baru ia lihat dan iya yakini bernama Hyunjin. Si ketua dari klub Kidz, pendiri dari pekerjaan menyimpang sebagai pengedar narkoba kelas internasional.
"Ada apa petugas Jeon?" Tanya petugas polisi yang menangani karena baru menyadari kehadiran Jungkook di ambang pintu, begitupun Hyunjin dan Bang Chan yang menyadari keberadaan Jungkook.
Jika Bang Chan terlihat penuh dendam memandang Jungkook, berbalik dengan Hyunjin yang tersenyum miring berartikan meremehkan. Jungkook balas menatap Hyunjin dengan wajah sombongnya.
"Tidak ada, hanya memperhatikan keadaan. Karena tikus yang selalu bersembunyi mencari makan di gorong-gorong.." mata Jungkook menunjuk Hyunjin "..kini berhasil di temukan" lanjutnya.
Hyunjin terkekeh mendengar sindiran dari Jungkook yang seakan guyonan baginya.
"Kucing peliharaan yang malang, harus menemukan tikus di gorong-gorong. Dia pasti butuh grooming dan pemeriksaan kutu" balas Hyunjin pada Jungkook, wajah Jungkook terasa sangar saat melihat wajah Hyunjin. Hyunjin bangkit untuk pergi, karena urusannya telah selesai untuk membawa Bang Chan kembali.
Melewati Jungkook, Hyunjin memelankan langkahnya seraya berbisik pelan di samping Jungkook.
"Tanyakan pada seseorang, siapa saja yang berada di Chernyy Volk street" Jungkook memicingkan matanya kala mendengar sebuah clue dari Hyunjin. Tapi Jungkook juga tidak mau kalah dalam memberikan sebuah peringatan.
"Jika melihat Dodge Durango di jalan, berhati-hatilah" Hyunjin tidak membalas dia hanya melangkah pergi melewati Jungkook, Jungkook berbalik dan kembali berbicara.
"Dan jaga cecurut mu agar aku tidak repot-repot menghabisinya"Hyunjin tidak berbalik melainkan Bang Chan yang menoleh dengan wajah penuh amarah, Jungkook tersenyum meremehkan. Pada akhirnya Bang Chan berlalu pergi mengikuti Hyunjin.
Umji memegang kertas yang di beri Hyunjin siang tadi, sambil memikirkan apa ia memerlukan ini? Dan apa Hyunjin punya maksud jahat? Sepertinya dia harus berkonsultasi dengan hope.
Umji membereskan meja kerjanya karena waktunya untuk pulang, saat ia akan memakai tasnya pintu ruangan ketua terbuka dan memunculkan sesosok Jungkook dan ketua yang tampak sangat akrab. Umji di buat bingung karena ia tidak tau jika Jungkook ada di dalam ruangan ketua, sedangkan Jungkook tampak masih menghindari tatapan Umji.
"Ku harap kau bisa datang, dan ku yakin dia juga mengharapkan kedatang mu" dengar Umji saat ketua mengucapkan sesuatu pada Jungkook.
"Baiklah petugas Jeon, sampai jumpa besok. Umji.. kau mau pulang juga?" Tanyak ketua pada umji. Umji balas iya dan mengangguk.
"Hati-hati dijalan dan selamat istirahat untuk kalian" pamit ketua dan pergi dari antara Jungkook dan Umji.
Setelah kepergian ketua mereka tampak canggung satu sama lain, Umji juga tidak mengerti apa dia masih marah atau tidak.
"Hey" panggil Jungkook memecah keheningan, Umji tidak menatap balik namun membalas dengan bergumam.
"Mau langsung pulang?" Tanya Jungkook.
"Sepertinya begitu" balas Umji.
"Biar aku antar" kata Jungkook, Umji pun mengangguk.
Sepertinya Jungkook ingin berbaikan dan Umji juga menginginkan itu. Tapi tujuan mereka sepertinya di ganggu oleh petugas hope yang tergesa-gesa berlari keluar dan membuat Jungkook penasaran akan apa yang membuat petugas senior itu tampak kalut.