Annyeong..
Couple kesayangan kita hadir lagi malam ini..Selamat membaca dan bermalam minggu..
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Jihyun memilih menghampiri Kyungsoo yang sepertinya merajuk.. Dia juga penasaran dengan apa yang dilakukan pria itu saat ini..
Gadis itu masuk kekamar dengan hati-hati.. Tak ingin memperburuk suasana hati suaminya yang dalam mode merajuk..
Benar saja pria itu hanya duduk diam bersandar disofa kamar.. Dia menutup matanya dan terkejut saat Jihyun masuk..
"Kau terkejut melihatku?" tanya Jihyun.. Gadis itu hanya berlalu dan berpura-pura akan masuk kekamar mandi..
"Kau mau apa?" tanya Kyungsoo..
"Kekamar mandi.." jawab Jihyun..
Kyungsoo-ya.. Sadarlah.. Ini bukan saat yang tepat.. Ada apa denganmu? Kendalikan dirimu.. Pikir Kyungsoo..
Aishh.. Ini menyebalkan.. Pikirnya lagi.. Pria itu menghela nafasnya dan menutup matanya kembali..
Sementara Jihyun tersenyum melihat apa yang Kyungsoo lakukan.. Gadis itu mendekat kearah Kyungsoo dan duduk tepat disampingnya.. Dia menyandarkan dirinya didada Kyungsoo.. Dia tersenyum mendengar suara detak jantungnya yang masih bermaraton..
Kyungsoo seakan sudah merubah sikap gadis itu.. Jihyun yang kasar kini lebih sering bersikap manis..
"Aku tidak menyangka akan mendapat sandaran yang sangat nyaman.. Apa aku sudah menang lotre?" ucap Jihyun membuka suaranya..
"Berhentilah menggodaku sebelum aku benar-benar hilang kendali.. Menang lotre apanya? Kau menganggap suamimu hadiah lotre?" ucap Kyungsoo semakin kesal..
"Berhentilah merajuk Do Kyungsoo-ssi.. Ini bukan saat yang tepat.." ucap Jihyun.. Gadis itu mendudukkan dirinya dan sudah mengambil jarak dari Kyungsoo.. "Turunlah.. Disini ada Jaemin dan mungkin teman-temanmu juga akan segera datang.." tambahnya lagi..
"Dia bilang akan datang sore ini dan datang siang begini? Ini menyebalkan.." kesal Kyungsoo..
"Dia datang kerumah kakaknya.. Kenapa kau marah?" tanya Jihyun..
"Dia datang disaat yang tidak tepat.." jawab Kyungsoo..
"Eii.. Kau saja yang memikirkan hal itu disaat yang tidak tepat.. Otakmu sudah mesum siang-siang begini.." omel Jihyun.. "Ayo kita keluar.. Kau bisa memelukku sepuasmu setelah mereka pergi.. Ok.." ucap Jihyun kemudian berdiri dan mengulurkan tangannya..
Kyungsoo meraih tangan Jihyun.."Arasseo.." jawabnya..
Jihyun terlihat tersenyum lebar seperti menahan tawanya.. Mereka akhirnya kembali keruang tamu dan menemui Jaemin yang duduk disana sendirian..
"Kalian lama sekali?" tanya Jaemin tersenyum curiga..
"Jaemin-ah.. Kau sudah menelpon mereka?" tanya Jihyun tanpa peduli ekspresi Jaemin.. Dia tau adiknya mungkin akan bersikap jahil,tapi jika tidak ditanggapi,dia akan memilih diam.. Sudah hafal betul sifat adiknya yang cenderung lebih suka diam dan bahkan kadang bisa menjadi terkesan pemalu..
"Mereka tak bisa datang sekarang.. Mereka bertanya apa bisa berkunjung nanti malam saja?" tanya Jaemin masih dengan senyumannya yang mencurigakan..
"Tentu.." jawab Jihyun.. "Andwae.." jawab Kyungsoo bersamaan dengan Jihyun..
Jaemin menatap keduanya bingung.. "Jadi bagaimana?" tanya Jaemin.. Dia terlihat tersenyum penuh makna.. Ingin meledek tapi sudah jelas dia hanya akan mendapat omelan dari keduanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Couple
FanfictionJANGAN PLAGIAT. PLAGIAT AKU SUMPAHI BINTITAN SEUMUR HIDUP. Seorang Designer muda sekaligus pemilik Brand Fashion ternama dengan sikap yang kasar..Yang tak peduli dan tak tertarik pada pria ataupun cinta.. Dan seorang aktor dan idol populer yang t...