Up kedua hari ini..
Selamat membaca..
❤❤❤Semua orang sudah kembali kehotel.. Kecuali Seonho dan Semi.. Mereka semua akan kembali ke Seoul esok hari kecuali Jaemin yang mungkin akan tetap tinggal disana..
Jihyun dan Kyungsoo masuk kedalam kamarnya.. Jihyun langsung mengambil laptop yang tergeletak diatas meja dan membawanya keatas ranjangnya dan membukanya..
Kyungsoo merasa heran melihat wanita satu itu yang seperti tak punya rasa lelah.. "Jihyun-ah.. Kau tidak lelah?" tanyanya..
"Ani.. Wae?" tanya Jihyun dengan pandangan tetap pada laptopnya..
"Ini sudah larut.. Istirahat dulu.. Oke.." ucap Kyungsoo..
"Aku belum mengantuk.. Sebentar lagi.." jawab Jihyun..
"Baiklah.. Sebentar saja.." ucap Kyungsoo.. Pria itu keluar dari kamar dan Jihyun masih diam menatap laptopnya.. Tak lama,Kyungsoo kembali dengan segelas susu dan juga air mineral..
"Minumlah susunya lebih dulu.." ucap Kyungsoo menyodorkan segelas susu untuk Jihyun..
Jihyun hanya mengambilnya tanpa menoleh.. "Gomawo.." ucapnya.. Dia masih memegang susu itu dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya masih sibuk dengan laptopnya.. Kyungsoo menggelengkan kepalanya memperhatikan istrinya yang memang sejak awal sulit ditebak dan diatur..
Kyungsoo kemudian duduk disamping Jihyun.. Sadar pria disampingnya memperhatikannya dan menatapnya tajam,Jihyun menoleh.. "Aku akan meminumnya.." ucap Jihyun lalu meminum susunya dan menghabiskannya.. "Kau puas?" tanya Jihyun menatap Kyungsoo dengan gelas kosong ditangannya..
Ada senyum tipis dibibir Kyungsoo.. Pria itu mengambil gelasnya dan meletakkannya diatas meja.. "Kau tak boleh tidur terlalu larut.. Sebaiknya kita istirahat sekarang.." ucap Kyungsoo..
"Kau suami posesif dan over protectif.. Itu menyebalkan.." kesal Jihyun..
"Aku hanya ingin menjaga kalian.. Jangan mengataiku seperti itu.. Kau suka jika aku tak peduli?" tanya Kyungsoo..
"Bukan seperti itu.. Sewajarnya saja.. D.O.ssi.." ucap Jihyun..
"Lihatlah,bagaimana Eomma memanggil Appa.. Dia menjengkelkan sekali.." ucap Kyungsoo berbicara sambil mengelus perut Jihyun..
"Jangan menyentuhku.. Mengganggu saja.. Jika kau mengganggu,ini akan lebih lama lagi.." kesal Jihyun..
Kyungsoo menghela nafasnya kasar mendengar ucapan Jihyun.. Jihyun tersenyum lalu menutup laptopnya.. "Jangan marah.. Aku sudah selesai.. Aku akan tidur sekarang.." ucapnya meletakkan laptopnya..
"Hmm.. Minum vitaminnya sebelum tidur.." ucap Kyungsoo mengingatkan.. Jihyun hanya menuruti saja dan meminum vitaminnya lalu membaringkan dirinya.. Kyungsoo juga membaringkan dirinya disamping Jihyun..
Kyungsoo mendekatkan dirinya dan akan memeluk Jihyun tapi Jihyun bergeser.. "Aku tak ingin dipeluk.." ucapnya..
Bersabarlah.. Kyungsoo-ya.. Wanita hamil sulit ditebak.. Pikirnya..
Dia mengingat kata Chen sebelum pergi tadi jika wanita hamil kadang sulit ditebak dan kadang tak bisa dimengerti.. Keinginannya bahkan kadang aneh.. Sebagai suami harus bersabar dan ikuti saja apa maunya..
Kyungsoo hanya memperhatikan Jihyun yang langsung memejamkan matanya.. Tak lama dia merubah posisinya bahkan memunggungi suaminya..
Tidak biasanya dia begini? Oh astaga,jangan sampai apa yang Chen alami saat istrinya hamil terjadi padaku juga.. Pikir Kyungsoo..
Dia mengingat ucapan Chen saat istrinya hamil dulu dia bahkan harus mengalah dan tidur disofa karna istrinya tak ingin tidur diranjang yang sama dengannya dan ada saat dimana istrinya sangat tidak suka melihatnya dan aroma tubuhnya.. Padahal dia selalu wangi dan sampai mengganti parfumnya tapi tetap saja istrinya tidak ingin dekat dengannya.. Tapi marah jika ditinggal tidur dikamar lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Couple
FanfictionJANGAN PLAGIAT. PLAGIAT AKU SUMPAHI BINTITAN SEUMUR HIDUP. Seorang Designer muda sekaligus pemilik Brand Fashion ternama dengan sikap yang kasar..Yang tak peduli dan tak tertarik pada pria ataupun cinta.. Dan seorang aktor dan idol populer yang t...