Annyeong..
Aku kembali..
Selamat membaca..
Bagikan vote dan koment..
Jangan lupa follow..
❤❤❤Pagi ini Kyungsoo bangun lebih dulu dari Jihyun.. Dia melihat istrinya itu masih tertidur nyenyak disampingnya.. Padahal sebelumnya dia selalu bangun lebih awal meskipun hari minggu..
Kyungsoo memilih pergi mandi lebih dulu dan berencana membuatkan sarapan untuk Jihyun setelahnya.. Kyungsoo baru selesai mandi dan melihat Jihyun sudah bangun tapi masih terdiam diatas ranjang menatap langit-langit kamar..
"Sudah bangun?" tanya Kyungsoo..
"Hmm.." jawab Jihyun sekenanya saja.. Dia melihat sepertinya Jihyun dalam mood yang buruk pagi ini..
"Kau bermimpi buruk semalam?" tanyanya..
"Ani.. Aku bermimpi indah.." jawab Jihyun masih terlihat tak bersemangat..
"Mimpi apa yang kau lihat?" tanya Kyungsoo tersenyum menatap istrinya itu dan duduk ditepian ranjang disampingnya..
"Aku lupa.." jawabnya..
Kyungsoo tertawa pelan mendengar jawaban Jihyun.. "Bagaimana kau mengatakan itu mimpi indah jika kau melupakannya.. Apa mimpinya samar?" tanya Kyungsoo..
"Sangat jelas.. Tapi aku sedang malas bercerita.. Entah kenapa aku tidak bersemangat hari ini.." ucap Jihyun kembali memejamkan matanya..
"Kau ingin tidur lagi?" tanya Kyungsoo memegang puncak kepala Jihyun dan mengelus rambutnya..
"Ani.. Biarkan aku tetap seperti ini.." jawabnya..
"Oke.. Aku akan membuat sarapan.. Kau ingin sarapan apa?" tanya Kyungsoo..
"Tumis daging pedas.." jawab Jihyun masih tanpa pergerakan dan tetap memejamkan matanya..
Kyungsoo tersenyum melihat Jihyun dan mengecup keningnya sebelum meninggalkannya dikamar.. Ini adalah kali pertama dia melihat Jihyun seperti itu setelah lebih dari dua bulan menikah..
Jihyun akhirnya turun dari ranjangnya dan pergi kekamar mandi.. Dia menyadari jika yang dilakukannya bukanlah hal yang benar dan bukan seperti dirinya.. Dia kemudian turun dan pergi kedapur setelah selesai mandi dan berganti pakaian..
"Kau terlalu lelah karna bekerja sampai malam setiap hari.." ucap Kyungsoo..
"Aku tidak lelah.. Hanya merasa bosan dan tak bersemangat.." ucap Jihyun.. Dia duduk dikursi didapur..
"Kita pergi kencan setelah ini.." ucap Kyungsoo..
"Pilih tempat yang bagus dan menyenangkan.. Jika bisa aku tak ingin pulang.." ucap Jihyun terlihat tak bersemangat..
"Ada yang ingin kau datangi?" tanya Kyungsoo..
"Diantara semua tempat yang pernah kukunjungi,aku ingin kembali ke Skotlandia.. Kanada.. Atau mungkin Swiss.. New Zaeland.. Italia juga bagus.. Sejujurnya aku dulu punya impian berkeliling dunia.." ucap Jihyun..
"Kau sudah mengunjungi semua negara yang kau sebutkan?" tanya Kyungsoo..
"Tentu saja.. Aku mungkin tidak berkencan.. Tapi,aku menikmati hidupku.. Aku mengunjungi hampir semua negara di Eropa.. Kau mau mengajakku berkeliling dunia? Tentu itu mustahil bukan?" tanya Jihyun..
"Aku mungkin tak bisa mengajakmu berkeliling dunia,tapi kita bisa mengunjungi tempat-tempat yang bagus bersama.. Tunggulah sampai tour berakhir.." ucap Kyungsoo..
"Aku ingin pergi sekarang.." ucap Jihyun..
"Kita akan pergi nanti.. Tapi takkan jauh dari Seoul.. Kita sarapan dulu sekarang.." ucap Kyungsoo kemudian membawa masakannya kemeja makan diikuti Jihyun..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Couple
FanfictionJANGAN PLAGIAT. PLAGIAT AKU SUMPAHI BINTITAN SEUMUR HIDUP. Seorang Designer muda sekaligus pemilik Brand Fashion ternama dengan sikap yang kasar..Yang tak peduli dan tak tertarik pada pria ataupun cinta.. Dan seorang aktor dan idol populer yang t...