31

496 55 49
                                    

Annyeong..
Selamat membaca aja ya..
Jangan lupa vote dan koment..
❤❤❤

Saat Jihyun akan membaringkan tubuhnya,Kyungsoo menarik Jihyun dan menciumnya.. Keduanya terhanyut dalam hangatnya sebuah ciuman yang lembut dan manis.. Cukup lama hinga ciuman itu berubah semakin dalam dan intens.. Jemari Kyungsoo menyentuh lembut leher Jihyun.. Tangan Jihyun bahkan meremas pakaian Kyungsoo..

Kyungsoo mulai mencium lembut leher Jihyun dan mulai membuat kiss mark disana..

"Oppa! Tunggu sebentar.." ucap Jihyun yang membuat Kyungsoo menghentikan aktifitasnya dan beralih menatap Jihyun.. Kyungsoo menatapnya penuh tanya..

"Jangan lanjutkan.. Aku tidak bisa sekarang.. Tunggulah beberapa hari lagi.. Mianhae.. Aku sungguh tak bisa.. Kau mengerti maksudku bukan? Itu alasan yang sama kenapa aku menolaknya tadi pagi.. Aku hanya tidak mengatakannya dengan jujur dan memakai pekerjaan sebagai alasan.. Mianhae.." ucap Jihyun..

Kyungsoo menghela nafasnya kasar.. "Harusnya kau mengatakannya dengan jujur dan tidak membuatku menunggu dan kesal padamu.." ucap Kyungsoo..

"Mianhae.. Aku mana tau jika kau akan menginginkannya sekarang.. Aku juga malu harus mengatakannya padamu.. Kau pasti akan berpikir aku mesum.." ucap Jihyun..

Kyungsoo tersenyum mendengar ucapan Jihyun.. "Arasseo.. Aku juga bersalah tidak bertanya dulu.. Tapi,sepertinya benar jika kau sama mesumnya.." ucap Kyungsoo mengejek..

"Terserah saja.." kesal Jihyun..

"Jadi lain kali kau takkan menolak?" tanya Kyungsoo.. Jihyun hanya menjawabnya dengan anggukan kecil..

"Ini memalukan.." kesal Jihyun..

"Kenapa kau malu pada suamimu? Itu adalah hal yang wajar.." ucap Kyungsoo..

"Kau tidak marah?" tanya Jihyun.. Kyungsoo menggelengkan kepalanya dan tersenyum..

Beberapa hari kemudian..

"Oppa! Apa jadwalmu hari ini?" tanya Jihyun ketika keduanya baru bangun tidur dihari minggu..

"Tak ada.. Aku libur hari ini.. Wae?" tanya Kyungsoo..

"Kencan dihari minggu sepertinya bagus.." jawab Jihyun..

Kyungsoo tersenyum.. "Kencan seperti apa yang kau inginkan?" tanya Kyungsoo..

"Aku tidak tau.. Aku belum pernah pergi berkencan.. Selama ini aku hanya berkencan dengan pekerjaanku.." jawab Jihyun tertawa.. Dia menertawakan dirinya sendiri.. "Sekarang aku mulai menyesal.. Harusnya dulu aku berkencan dan menikmati masa mudaku dengan baik.." ucapnya..

"Jika kau dulu berkencan mungkin kau akan menikah dengan pria lain dan bukan denganku.. Aku tidak setuju dengan perkataanmu itu.. Ini lebih baik.. Kita hanya akan berkencan dengan seorang saja sepanjang hidup kita.. Sekarang katakan,kemana kau ingin kita pergi?" tanya Kyungsoo..

"Aku tidak tau.. Sulit berpikir kemana tempat yang aman untuk kita kunjungi.. Kau selebriti dan tak bisa pergi bebas.." jawab Jihyun dengan ekspresi yang terlihat kecewa..

"Mandilah dulu dan kita akan pergi.. Aku yang akan memilih tempatnya.." ucap Kyungsoo..

Mereka berdua sudah bersiap.. Jihyun menatap Kyungsoo yang memakai kemeja berwarna biru dan memperhatikan dirinya sendiri dengan kemeja putih bergaris biru yang memiliki kerah lebar dan sedikit terbuka dipundaknya.. Kyungsoo memakai celana jeans dan Jihyun memakai short pants..

"Aku akan mengganti pakaianku.. Ini terlalu aneh.. Jika ada yang melihat,mereka akan berpikir ini berlebihan.." ucap Jihyun..

"Biar saja.. Tetap pakai itu saja.. Aku menyukainya.. Jangan pikirkan orang lain.." ucap Kyungsoo mendekati Jihyun dan mengancingkan satu kancing atas kemeja Jihyun..

My CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang