Hai.. Assalamu'alaikum..
Annyeong.. Apa kabar semuanya? Semoga semua selalu sehat ya..Aku balik lagi nih.. Ada yang kangen nggak?
Eh, by the way kangen sama aku atau storynya atau sama couple kesayangan kita ini ya? Lama banget aku hiatus dari sini..
But, selamat membaca..
Untuk pertama kalinya setelah empat tahun kelahirannya, Jikyung akhirnya menginjakkan kakinya di Seoul.. Selama ini Kyungsoo terus saja menunda kepulangan mereka dengan alasan ingin menghabiskan waktu yang banyak bersama keluarga tanpa harus mengkhawatirkan ulah fans atau netizen dan bahkan media..
Dan kini mereka sudah ada di Incheon Internasional Airport.. Gadis kecil itu nampak sangat bersemangat bahkan bersenandung sembari memakan snack disamping Sang ibu.. Saat ini mereka masih duduk menunggu Kyungsoo mengambil barang bawaan mereka..
"Eomma.. Apa aku akan punya teman disini?" tanya Jikyung.."Tentu saja.. Jikyung akan punya banyak teman disini.. Ji kyung akan pergi kesekolah nanti.. Pasti akan ada banyak teman.." ucap Jihyun yang membuat Jikyung bersorak..
"Oke.. Kita pulang sekarang.." ucap Jihyun setelah melihat sang suami membawa beberapa koper dikejauhan bersama managernya dan juga Seonho.. Namun Kyungsoo mengambil jalur berbeda seperti sengaja agar keberadaannya tak terendus fans atau media..
Jihyun membantu putri kecilnya berdiri dan merapikan pakaiannya.. Kyungsoo segera menggendong putrinya dan menggandeng tangan sang istri.. Mereka melangkah beriringan keluar dari area arrival gate..
"Appa.. Eomma bilang aku akan pergi kesekolah.." ucap Jikyung.
"Wah.. Benarkah?" tanya Kyungsoo menoleh pada sang istri sesaat..
"Eumm.."jawab Jikyung dengan anggukan mantap..
"Bagus sekali.. Putri Appa senang?" tanya Kyungsoo..
"Eumm.." sekali lagi Jikyung mengangguk.. "Tapi Appa.. Appa tidak tampan memakai masker.." komentar Jikyung..
"Benarkah? Haruskah Appa melepasnya?" tanya Kyungsoo..
"Oppa.." tegur Jihyun pelan..
"Appa akan melepasnya nanti ketika di mobil.. Oke?" tanya Kyungsoo..
"Eomma juga tidak cantik dengan masker.." komentar Jikyung kali ini pada ibunya..
"Nanti akan dilepas sayang.." jawab Jihyun..
Mereka masih berjalan beriringan.. Mereka salah jika berpikir hanya memakai masker akan bisa menipu mata jeli para fans dan awak media.. Hanya beberapa saat saja teriakan sudah terdengar..
"Kyungsoo Oppa.." teriakan itu bahkan terdengar ditelinga Kyungsoo dan Jihyun dan membuat keduanya mempercepat langkah..
"D.O. Oppa.." panggil yang lainnya bersahutan..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Couple
FanfictionJANGAN PLAGIAT. PLAGIAT AKU SUMPAHI BINTITAN SEUMUR HIDUP. Seorang Designer muda sekaligus pemilik Brand Fashion ternama dengan sikap yang kasar..Yang tak peduli dan tak tertarik pada pria ataupun cinta.. Dan seorang aktor dan idol populer yang t...