Elina sedang berjalan di lorong lobby sekolah, dia seperti sedang mencari seseorang. Elina berhenti sejenak ketika melihat orang yang sedang dicarinya sedang menikmati bakso di meja kantin, Elina langsung menghampirinya.
"Ehmmm" Dehem Elina
Cowok yang sedang duduk sambil menikmati makanannya menoloh sebentar ke sumber suara dan melihat cewek yang dikenalnya sedang berdiri sambil melipat tangannya di depan dadanya. Dengan acuh tak acuh, cowok itu kembali melanjutkan makannya, membuat Elina kesal dengan tingkahnya.
Elina langsung duduk di kursi di depan sang cowok.
"Apa tujuan lo?" Tanya Elina
Beberapa saat tak ada jawaban membuat Elina geram dengan cowok di depannya.
"Lo denger gue ga sih?" Ucap Elina lagi
Sang cowok menghentikan makannya dan menatap kearah Elina, lalu menghembuskan nafasnya kesal.
"Lo nanya tujuan gue apa?" Tanya si cowok
"Heh cewek aneh. Tujuan gue ke kantin ya makan dan ini gue lagi menikmati bakso gue, sampe akhirnya lo dateng dan ngerusak momen makan gue. Harusnya gue yang nanya tujuan lo apa nyamperin gue? ... " Cowok tersebut memandang seluruh isi kantin dan melanjutkan ucapannya "... kantin ga rame dan masih banyak meja kosong. Jadi kalo tujuan lo makan ga mungkin lo tiba² nyamperin gue kan"
"Ih dasar cowok dodol. Bukan itu yang gue tanyain. Ngapain juga gue nanyain tujuan lo ke kantin, emang gue peak apa" Omel Elina dengan ekspresi yang menggemaskan
"Terus?"
"Lo. Kenapa lo follow ig Anneth? Kenapa lo ngikutin dia? Kenapa lo cari tau tentang di? Apa lo suka sama dia?"
"Gue ga suka sama dia" Jawab Bryan singkat
"Ya tapi kenapa lo lakuin itu? Atau lo..."
"Ga usah mikir aneh² dan kejauhan. Otaknya banyak menghayalnya, ngaco" Ucap Bryan sebelum Elina menyelesaikan ucapannya.
Elina memanyunkan bibirnya karna kesal dengan Bryan. Tapi dia langsung bertanya lagi apa maksud dari Bryan.
"Oke. Jadi gini sebenernya ....."
******
"Bryan suka juga sama tuh cewek? Kenapa harus dia sih Bid. Knpa ga cewek lain aja yang lo taksir? Bahkan lo udah tau siapa cewek itu. Apa emang dari awal gue udab kalah stars sama Bidi?" Gumam Betrand yang sedang memikirkn tentang Bryan dan Anneth"Hufttt gue rasa gue harus relain dia deh" Ucapnya lagi
"Relain siapa Trand?" Tanya seseorang
Betrand yang kaget karna ada suara langsungs menoleh ke sumber suara dan makin kaget ketika melihat seorang cewek yang sedang memenuhi pikirannya.
"Betrand" Panggil seseorang lainnya
"Eh iya sorry. Lo dari kapan disini kak?" Tanya Betrand
"Baru sih. Gue ketok ga ada yang nyaut, gue kira ga ada orang eh pas masuk malah liat lo lagi bengong dan ngomong harus relain dia. Emang lo mau relain siapa sih? Tumben amat lo galau" Ucap Ivan yang merupakan ketua osis sekaligus kakak kelas Betrand
"Gpp kok kak. Ga galau juga kok gue. Terus lo ngapain disini? Terus dia?"
"Oh iya gue lupa. Trand kenalin ini Anneth, anggota baru di osis. Anneth ini Betrand wakil ketua osis. Gue kesini mau ambil formulir data diri buat Anneth" Jelas Ivan
"Hah anggota baru? Kok bisa? Kenapa gue ga tau dan kita kan ga pagi ngerekrut orang?"
"I know. Ini permintaan bu Wini. Dia minta Anneth untuk masuk ke anggota osis. Katanya sih dia dari dulu rekomendasiin Anneth, cuma dia belum mau. Tp kayanya kali ini di paksa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At First Sight
Ficção AdolescenteBetrand seorang cowok populer di sekolahnya yang terkenal dengan sikap cuek dan dinginnya, dia sangat tidak suka ketika ada yang mengejar² atau caper dengannya. Sikapnya yang cuek bukan tanpa sebab, tetapi karna dia sering melihat sahabatnya Bryan...