Nemenin Sahabat Galau

1.7K 81 5
                                    

Betrand sedang bermain gitar sambil bernyanyi di teras depan kamarnya, kegiatannya terganggu dengan dering suara ponsel miliknya.

Bryan is Calling

"Halo, kenapa bid?" Tanya Betrand

"Lo lagi dimana?"

"Dirumah lah emang mau kemana gue"

"Gue nginep ya" Izin Bryan

Betrand menghebuskan nafasnya sebelum merespon, "Lo galau lagi?" Tanya Betrand

"Ya gitu deh. Jd gimana? Boleh ga gue nginep?"

"Lo tau jawabannya. Biasanya juga ga pake nanya lo" Ucap Betrand

"Hehehe... Oke gue otw ya. Bye"

Bryan mematikan teleponnya dan menatap layar ponselnya. Bryan adalah salah satu sahabatnya yang paling dekat, karna mereka memang sudah berteman dari mereka kecil.

Setelah 1 jam, pintu kamar Betrand di ketuk.

Tok tok tok

"Nyo, gue masuk ya" Teriak Bryan

"Iya"

Bryan menghampiri Betrand yang sudah berada di atas kasurnya, dia langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur.

"Jadi sekarang siapa lagi yang bikin lo galau?" Tanya Betrand

"Biasa Nyo, si Nabil. Dia ternyata selama ini punya cowok, gue pikir dia selingkuh dr gue, ternyata gue yg jadi selingkuhannya" Curhat Bryan dengan posisi berbaring dan memejamkan matanya.

Betrand menatap Bryan, dia sangat tau, sahabatnya ini selalu memiliki cinta yang tulus setiap kali dia berpacaran, tapi beberapa kali dia salah dalam memilih cewek dan berakhir dengan kekecewaan dan sakit hati.

"Tapi lo selalu luluh sama penjelasan cewek yang pernah jd pacar lo. Kenapa lo ga kapok sih Bid? Lo selalu kecewa dan sakit hati karna cewek" Ujar Betrand

"Nyo, kita ga boleh kapok atau trauma, ya mungkin karna emang belum dapet yang pas aja gue nya, lagian kalo gue kecewa dan sakit hati kan ada lo dan ade² lo yang ngehibur gue" Jelas Bryan setelah beberapa saat hening

"Lo juga harusnya bisa buka hati buat cewek Nyo, jangan jomblo terus²an. Lo ga mau apa ngerasain punya pacar? Di perhatiin dan merhatiin seorang cewek yang jadi milik kita?" Tanya Bryan

"Kapan² aja deh. Ngurusin lo yang galau mulu aja ribet, apalagi ngurusin cewek nanti yang banyak nuntut dan dramanya" Ucap Betrand sambil membaringkan tubuhnya di kasur.

Persahabatan Betrand dan Bryan memang cukup unik, disekolah mereka dikenal dengan cowok yang cool dan cukup cuek, padahal jika suka dekat mereka adalah sosok teman yang sangat baik, care dan ramah. Bryan adalah anak tunggal di keluarganya dan suka merasa sepi jika dirumah hanya dengan orang tuanya, itu yang membuat Bryan sering berkunjung kerumah Betrand, karna disini ada 2 adiknya yang menggemaskan.

******
Di dalam sebuah kamar yang penuh dengan warna biru dan ungu ada 2 orang gadis cantik sedang sibuk dengan handphonenya masing², mereka adalah Anneth dan Elina. Karna kedekatan dan kecocokan diantara mereka, sering kali mereka di sebut sbg anak kembar.

"Neth, lo kapan punya pacar?" Tanya Elina

Anneth yang sedang membaca novel online di ponselnya langsung menghentikan aktivitas dan menatap sahabatnya yang ternyata masih asik dengan hp nya.

"Kenapa lo nanya itu?" Tanya Anneth balik

"Ehmm gue pengen aja liat lo punya cowok. Cowok di sekolah kita banyak loh neth yang ganteng, tajir, baik. Emang lo mau cari yang kaya gimana lagi?"

Love At First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang