Betrand merasa senang karna hari ini dia menghabiskan waktu bersama wanita yang sudah dia idamkan, wanita yang sudah berhasil membuat pikiran, hati dan matanya hanya berpusat padanya, wanita cantik yang anggun namun tetap dengan pendirian yang teguh.
"Anneth. Gue seneng akhirnya tau nama lo, bisa kenal sama lo, balik bareng dan ngobrol sama lo, dan gue seneng bisa nganter lo dan tau dimana rumah lo" Ucap Betrand yang sedang merebahkan basannya di kasur sambil melihat foto Anneth dari ponselnya.
"Bidi. Apa dia beneran suka sama Anneth? Tapi kalo dia suka sama Anneth ga mungkin dia biarin gue nganterin Anneth. Gue harus tanya langsung ke Bidi besok"
__________
Diwaktu yang bersamaan Bryan pun merasa senang melihat sang sahabat senang dan seperti menemukan seorang gadis yang selama ini dia impikan.
"Bahagia selalu Nyo. Lo tau selama ini gue kesepian dan lo selalu ada buat nemenin dan hibur gue, lo tau gue selalu serius sama cewek meskipun terlihat gue playboy tapi lo tau gimana gue. Dan gue sedih kalo lo ada trauma sama cewek karna lo liat pengalaman gue Nyo. Lo harus tau ga semua cewek kaya gitu, ya emang gue nya aja yang belum beruntung dapet cewek yang tepat. Tp kali ini gue yakin lo sama Anneth adalah pasangan yang pas :)" Ucap Bryan yang membayangkan gimana tadi Betrand pulang bersama dengan Anneth
_________
"Halo Neth"
"Hai El, gimana kaki dan perut lo? Kok lo baru ngabarin gue lagi sih?"
Elina yang berada di sebrang telepon tertawa ringan sebelum menjawab pertanyaan sahabatnya.
"Iya Neth maaf baru bisa ngabarin. Kaki dan perut gue udah aman kok, aman bgt malah hehehe"
Anneth mendengar nada bahagia dari sang sahabat, membuat Anneth mengkerutkan kening bingung.
"Lo kayanya lagi happy banget El. Ada apa?"
"Gpp kok Neth, tadi pas ke dokter ternyata dokternya ganteng hehe" Ucap Elina
"El serius"
"Oke oke. Tapi beneran Neth gue gpp. Oh iya tadi gimana lo di anter sama Betrand atau balik sendiri?"
Pertanyaan Elina tentang Betrand membuat Anneth tersenyum malu² dan salting sendiri.
"Neth" Panggil Elina
"Iya maaf. Tadi tadi gue lagi beres² buku hehe.. Iya El gue dianter pulang sama Betrand"
"Sampe rumah?"
"Iya"
"Ketemu mami papi lo ga?" Tanya Elina lagi
"Emang kenapa kok lo nanya itu?"
"Ya gpp mau tau aja"
"Tadi sempet ketemu mami sih sebentar abis itu dia langsung balik" Jawab Anneth.
Elina yang mendengar itu menganggukan kepalanya sambil tersenyum.
"Yaudah deh Neth kalo gitu, gue tutup ya tlponnya, kata dokter kl besok gue mau sekolah hari ini gue harus istirahat yang banyak. Bye"
"El El. Halo El. Yah di tutup dasar nih anak" Dumel Anneth ketika melihat sambungan telponnya sudah terputus
Anneth merebahkan badannya di atas kasur dan dia kembali mengingat kebersamaannya dengan Betrand yang cukup singkat.
"Kenapa tadi pas ada mami dia malah mau ketemu dan pamitan sama mami ya, biasanya cowok yg sok² mau modusin gue pas ketemu mami dari jauh aja udah langsung kabur, lah dia malah nyamperin" Gumam Anneth sambil tersenyum membayangkan Betrand.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At First Sight
Novela JuvenilBetrand seorang cowok populer di sekolahnya yang terkenal dengan sikap cuek dan dinginnya, dia sangat tidak suka ketika ada yang mengejar² atau caper dengannya. Sikapnya yang cuek bukan tanpa sebab, tetapi karna dia sering melihat sahabatnya Bryan...