Awal Perjuangan

654 79 3
                                    

Hari ini hari minggu, Betrand memutuskan untuk pergi menjenguk Anneth dirumahnya. Dia juga ingin membicarakan banyak hal dengan Anneth.

"Gue harus mastiin dan nyelesaiin semua hari ini biar gue bisa ambil keputusan apa yang harus gue lakukan"

Betrand segera bangun dari tempat tidurnya dan segera pergi mandi untuk bersiap kerumah Anneth. Selesai bersiap Betrand turun kebawah untuk berpamitan pada orang tua dan adik²nya, dia kaget karna sudah ada Bryan di ruang tamu bermain dengan 2 princessnya.

"Bid lo dari kapan disini?" Tanya Betrand

Bryan melihat kearah tangga, heran melihat Betrand yang sudah terlihat rapih dan siap pergi.

"Lo udah siap? Emang lo tau gue mau kesini?"

"Ngga lah. Makanya gue nanya lo dari kapan disini? Kok ga ngabarin gue sih?"

"Udah sekitar 40 menitan lah. Iya sengaja ga ngabarin lo dulu sih emang, gue mau ngajak lo kerumah Anneth"

"Hah rumah Anneth? Lo mau ngapain kerumah Anneth?"

"Jenguk dia lah. Kmren Elina ngasih tau gue kalo dia lagi sakit, katanya dia juga ngasih tau lo kan?"

"Kenapa Elina harus kasih tau lo Bid?" Tanya Betrand.

"Nyo ada yang mau gue ceritain sama lo, tapi gue harap setelah gue cerita, lo juga mau cerita dan jujur sama gue"

"Soal?"

"Lo bakal tau nanti. Sekarang lo mau kemana udah rapih gini?"

"Mau kerumah Anneth"

"Widih berani juga lo mau kerumah doi sendirian, ga ngabarin gue lagi"

"Ga penting Bid. Lagian kan lo yang bilang gue harus ketemu dan selesaiin semuanya, dan gue udah berfikir dari kemarin  gue emang harus ngelakuin itu buat memperjelas semuanya" Jelas Betrand

"Terus lo ngapain tiba² krmh gue dan sekarang bilang kalo mau kerumah Anneth?" Tanya Betrand

"Gue diminta Elina buat ngajak lo jenguk Anneth"

Akhirnya dengat perdebatan cukup lama antara 2 sahabat ini, mereka segera pergi menuju rumah Anneth dengan mengendari kendaraan masing². Bryan yang belum tau rumah Anneth hanya mengikuti Betrand.

Sesampainya dirumah Anneth, mereka di sambut oleh maminya Anneth dan Elina.

"Jadi kalian sekelas juga sama Anneth dan Elina?" Tanya Mami Anneth

"Nggak mam, kita beda kelas" Jawab Elina

"Makasih ya udah mau jenguk Anneth, sebentar Annethnya abis mandi, dia walau sakit ga betah kalo ga mandi, lengket badannya"

"Ga perlu disuruh nunggu Mi, pasti mau seberapa lama pun Anneth ditungguin sama Betrand hehehe" Jawab Elina lagi

Mami Anneth langsung menoleh ke arah Elina dan menggelengkan kepalanya melihat Elina yang tersenyum padanya.

"El. Mami lagi nanya sama Betrand dan Bryan, tapi dari tadi kamu terus yang jawab pertanyaan mami. Kamu udah alih profesi jadi jubir atau gimana?" Omel Mami Anneth

"Hehehe... Iya mami maaf. Refleks abisnya sih"

"Yaudah sana liat Anneth udah beres belum, biar mereka bisa ketemu"

Elina langsung menuju kamar Anneth untuk melihat Anneth, dia juga memberitau jika di bawah ada tamu yang ingin menjenguknya. Elina sengaja tidak memberitahu siapa yang datang menjenguk Anneth karna tidak ingin nantinya Anneth menolak menemui Betrand.

Love At First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang