....

630 66 3
                                    

"Siapa yang akan kamu buat lupa dengan Riku, Nanase Hisake" kalimat itu mengintrupsi kegiatana yang akan dilakukan oleh Hisake.

"Yamato-san sejak kapan kamu ada disini?"

"Sejak tadi dan apa yang akan kamu lakukan pada Iori?"

"Aku hanya ingin mengecek suhu tubuhnya"

"Mengecek? Apa kamu pikir aku akan percaya dengan omongan kamu. Tidak usah berakting polos aku tahu siapa kamu sebenarnya"

"Aku tidak mengerti apa yang Yamato-san katakan"

"Riku sudah mengatakan semuanya padaku. Kamulah yang menjadi penyebab Riku dan Kujo Tenn berpisah seperti ini!"

"Tcih, dasar anak sialan. Dia mengada-ngada semua itu, dia berbohong tentang diriku ..." bogeman beruntun dari Yamato telah mendarat sempurna di perut Hisake sebelum Hisake menyelesaikan ucapannya.

"Kamu pikir aku percaya? Tidak karena aku sudah mengenal Riku dan Riku sudah seperti adikku sendiri. Dan aku juga punya bonus untukmu"setelah mengatakan itu tamparan keras didapat Hisake di kedua pipinya.

"Tadaima~"

"Sepertinya member lain sudah pulang. Aku harap kamu masih bisa berakting lagi" setelah itu Yamato mebawa Iori ke dalam kamarnya meninggalkan Hisake yang kesal sendirian.

"Hikken kenapa pipimu merah?"

"Oh, tadi ada nyamuk" jawabnya asal.

"Hikken bodoh ya. Nyamuk aja diajak berkelahi" Omonngan Tamaki membuat Hisake bertambah geram sedangkan Yamato yang berada dalam kamar Iori berusaha untuk tidak mengeluarkan suara tawanya. Untuk kali ini ia bersyukur akan ucapan blak-blakkan Tamaki.

"oh iya tadi Trigger dan Re:Vale mengatakan akan berkunjung besok" ucap Mitsuki.

********

Seminggu kemudian kejutan yang dijanjikan oleh Yura dan Haruki benar-benar terjadi. Dimana saat ini anggota ZOOL berada di depannya. Ya, sebuah kejutan yang tidak pernah terbayang, bagaimanapun juga Riku tidak terlalu akrab dengan mereka.

"Etto ... Ano"

"Jadi kita datang jauh-jauh kemari hanya untuk melihat anak ini?"

"Isumi!"

"Jadi apa yang ingin kamu sampaikan"

" Aku akan menitipkan Riku sementara ke kalian"ucap Haruki lancar yang mendapat pelototan dari semua orang disitu kecuali seseorang yang kegirangan.

"Aku rasa kalian sudah tahu tentang pengganti di grup Idolish7. Dan tenang saja maksudku bukan seperti yang kalian duga. Aku hanya ingin 'dirinya' terkejut dengan munculnya Riku sebelum dirinya dipaksa keluar dan ini hanya berlaku selama selama Yura melakukan permainan"lanjut Haruki.

"Terserah saja"

"Jadi Haruki-san akan memberangkatkan kami ke Tokyo bersama dengan ZOOL?" Tanya Riku

"Iya, dan ikuti saja apa keinginan Yuri saat kalian berada di Tokyo"

"Kapan kami akan berangkat?"

"Segera setelah kesehatan Riku membaik"

**********

Seperti yang dikatakan oleh Mitsuki Re:Vale dan Trigger datang berkunjung. Semua melakukan kesenangan seerti pesta pada biasanya dan tanpa sadar keberadaan ingatan Riku di member Idolish7 perlahan ... menghilang.

Di tengah kebisingan pesta itu, Tenn menyendiri menjauh dari keramaian itu. Melihat hal itu Hisake berinisiatif untuk mendekat namun sebelum sampai langkahnya terhenti mendengar kalimat Tenn.

"Untuk apa kamu mendekat padaku? Belum puas dengan apa yang telah kamu lakukan? Belum cukup kamu mengambil semua yang dimiliki oleh adikku sampai kamu juga ingin menggantikannya sekarang? Masih belum puas kau membuatnya menderita?" matanya memicing menatap tajam Hisake.

"Aku tidak melakukan apapun dan tidak merebut apapun dari Riku-niisan lagipula aku juga adikmu sama seperti Riku-nii"

Pernyataan Hisake membuat Tenn semakin naik darah

"Adik? Sejak kapan aku punya adik sepertimu. Adikku hanya satu yaitu Nanase Riku camkan itu baik – baik. Dan untuk kalian aku harap kalian tidak tertipu dengan wajah sok polosnya ini karena dia tidak lebih dari s*tan yang bersembunyi di balik wajah polosnya" setelah mengatakan itu Tenn melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan itu diikuti oleh Ryuu dan Gaku.

"Hikken / Hisake..." lirih mereka.

"Apa Tenn-niisan masih membenciku? Kapan Tenn-niisan bisa menyayangiku seperti Tenn-niisan menyayangi Riku-nii"

"Don't cry. Watashitachi ada disini untuk mendukungmu, mungkin Kujoshi masih belum bisa terima akan hilangnya Riku, aku yakin dia pasti akan menganggapmu sebagai adiknya lagi" ucap Nagi member semangat

"Ya, itu benar"

"Ya, mungkin atau mungkin akan ada yang dibenci oleh semua orang karena mrengkhianati kepercayaan mereka"

"Yamato apa yang kamu maksud?"

"Aku tidak bermaksud apapun hanya berusaha untuk melindungi apa yang telah dibangun dari hama perusak"

Fade away 「Hiatus」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang