.......

602 61 11
                                    

Perhatian !!! Karakter ooc dan typo bertebaran

.
.
.
.
                                                                         Story By
Seishi Ten
.
.
.
.

                                                                                                
"RIKU/NANASE – SAN/RIKKUN!"

Mendengar namanya dipanggil Riku memandang orang –orang yang berkumpul di hadapannya sekarang, ada pancaran bahagia yang terlihat jelas di wajah mereka. Orang yang selama ini mereka cari dan tunggu kedatangannya sekarang sudah berada di hadapan mereka.

Riku mengedipkan matanya beberapa kali sebelum mengeluarkan kalimat yang membuat mereka semua terkejut.

"Kalian siapa?"

Mendengar pertanyaan itu, mata anggota idolish7 dan Trigger membola, wajah bahagia tadi sekarang berganti menjadi wajah penuh dengan rasa tidak percaya.

"Riku apa kau tidak tahu tentang mereka?" tanya Touma, tanpa ada yang menyadari sebuah smirk yang tercipta di wajahnya.

"Oh iya sekarang aku ingat, mereka idolish7 juga Trigger. Aku menonton konser kalian di tayangan televisi, kalian sangat hebat. Andai saja aku bisa seperti kalian atau mungkin berada di grup yang sama dengan kalian pasti akan sangat menyenangkan," ujar Riku.

"Hei, apa grup kami terlihat tidak menyenangkan, Riku?" Haruka bertanya, sedikit tidak menyukai gagasan yang disampaikan oleh Riku.

"Bu ... bukan begitu Haruka, tentu saja grup idol kalian yang terbaik"

'Bohong,' batin Yura dan member Zool.

Idolish7 dan Trigger masih berdiri mematung mencerna ucapan dari sang surai merah tersebut. Yamato yang terlebih dulu sadar dari kebingungannya berjalan menunduk ke arah Riku, sampai di hadapan Riku ia mencengkram kedua bahu Riku lalu mengangkat kepalanya. Wajah yang dialiri air mata begitu jelas terlihat.

"Riku, kumohon jangan bermain – main. Sekarang kembalilah ke kami. Kembalilah ke idolish7 dan menjadi center kami seperti semula. Biarkan onii – san untuk terbebas dari janji itu," mohonnya.

"Maaf, tapi sepertinya kita tidak pernah bertemu langsung, Nikaido Yamato – san," ujar Riku.

Cengkraman Yamato pada Riku perlahan jatuh ke bawah, ia tidak pernah menduga hal ini bisa terjadi. Tenn yang sudah tidak bisa mengontrol dirinya berjalan ke hadapan Riku.

"NANASE RIKU HENTIKAN CANDAANMU INI!" dengan suara tegas dirinya berteriak tepat di hadapan sang adik. Kesabarannya sudah habis.

"Kujou Tenn – san, kenapa kamu mengatakan hal seperti itu? Dan untuk namaku, memang benar namaku Riku, tapi hanya Riku bukan Nanase Riku," jelas Riku.

Lagi – lagi hal tersebut membuat trigger dan idolish7 terkejut. Sedangkan Zool dan Yura merasa bahagia rencana yang mereka susun berjalan dengan begitu lancar. Tentu saja mereka tidak menunjukkannya secara langsung di hadapan anggota idolish7 dan trigger.

'Apa yang di khawatirkannya sejak semalam jika dia bisa melakukannya sebagus ini' batin Yura dan member Zool.

"RIKU SUDAH AKU KATAKAN UNTUK BERHETI BERURA – PURA. KAMU ADALAH NANASE RIKU, CENTER DI GRUP IDOLISH7 DAN ADIKKU!" Tenn kembali berteriak tanpa peduli jika ia menjadi pusat perhatian, meski sejak awal berbicara dengan Riku, mereka sudah jadi pusat perhatian.

Fade away 「Hiatus」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang