.....

648 59 1
                                    

"Apa yang kamu masih memikirkan anak itu , Tenn?"

"Tentu saja. Mau bagaimana lagi aku adalah kakaknya, Kujo-san?"jawab Tenn.

"Aku hanya ingin mengingatkan bahwa kamu saat ini bukanlah Nanase Tenn lagi melainkan Kujo Tenn sang Center dari Trigger. Dan kamu harus ingat bahwa kamu harus melupakan segala masa lalumu termasuk adikmu itu jika ingin melangkah lagi" setelah mengatakan itu Kujo Takamasa meninggalkan Tenn yang merenung sendirian.

'Apa yang dikatakan oleh Kujo-san benar. Aku tidak perlu memikirkan masalah ini lagi'batinnya.

"Saat ini aku adalah Kujou Tenn, seorang center dari grup Trigger, saudara yang aku miliki saat ini hanya Kujou Ayaka" gumannya pada dirinya sendiri.

"sebaiknya aku mencari angin segar untuk menenangkan diri."
       
                      ~~~~~~

Mata hitamnya menatap kosong pada taburan bintang, jus kaleng yang

dipegangnya ia hiraukan. Ia tak memiliki selera untuk makan atau minum apapun saat ini, jus kaleng itu hanya alasan pelariannya untuk menghindari pesta yang membuatnya merasa hampa.

"Nanase-san kamu ada dimana?"gumannya.

"Kamu tahu? Entah mengapa aku merasa kehadiranmu mulai tergantikan ... aku takut jika hari dimana kamu kembali ke kami tidak akan datang" airmatanya mengalir bebas tanpa bisa ia cegah, biarlah ia menjadi cengeng untuk malam ini.

"Izumi Iori?" mendengar suara itu, pemuda itu yang tak lain adalah Iori segera menghapus jejak airmatanya dan berbalik.

Seorang pemuda dengan rambut pink muda berdiri di depannya saat ini.

"Ah, Kujo-san apa yang kamu lakukan disini?"

"Hanya mencari angin segar, lagipula bukankah pertanyaan itu lebih pantas dilontarkan kepadamu?"

"Alasan yang sama sepertimu"

"Izumi Iori, apa kamu masih memikirkan tentang Riku"

Iori hanya diam mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Tenn, tak ada niat untuk menjawab pertanyaan tersebut, ia lebih memilih membalikkan badannya dan kembali ke kegiatan sebelumnya, melihat hamparan bintang.

"Kamu tidak akan pernah bisa melangkah maju jika masih terikat dengan orang yang berkaitan dengan masa lalumu"

"Kujo-san apa kamu sudah bisa melupakan Nanase-san?"

"Ya"

"Kujo-san, sebenarnya kamu belum yakin dengan jawabanmu sendiri bukan?"

Melihat Tenn yang diam saja, Iori kembali membuka suara kali ini ia melontarkan sebuah pernyataan.

"Kujo-san, kamu berusaha terlalu keras untuk membohongi dirimu sendiri. Aku berharap kamu tidak menyesal dengan apa yang kamu lakukan saat ini"

Pernyataan dari Iori sukses mengambil perhatian Tenn namun tak ada sedikitpun suara yang keluar dari mulutnya untuk menyangkal. Tanpa mengucap sepatah kata Tenn berjalan menjauh meninggalkan Iori.

"Terkadang orang yang paling berusaha melupakan adalah orang yang paling tidak bisa menerima kenyataan ... Nanase-san lekaslah kembali. Kami membutuhkan dirimu di sini"setelah berguman seperti itu Iori melangkahkan kakinya menuju dorm.

Di lain tempat saat ini Riku, Yura dan anggota Zool baru saja sampai di bandara Tokyos.

"Wooa, akhirnya sampai juga" ucap Yura dengan wajah yang begitu girang.

"Akhirnya perjalanan melelahkan itu selesai juga"

~~~

Riku saat ini berada di dorm Zool, membantu Minami untuk membuat makanan bersama. Haruka juga tadi membantu, tapi sayang ia terlalu banyak membuat kesalahan sampai sang leader menariknya dari sanan.

Fade away 「Hiatus」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang