1. Silhouette.

3.8K 773 116
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen yang banyak biar cepat update.

Now playlist : シルエット (Silhouette) - Kana-Boon.

***
Untuk pertama kalinya Taehyun akhirnya melihat orang lain yang keluar dari rumah yang ada di sebelahnya.

Dia sering melihat pasangan suami istri yang keluar dari sana, namun dia gak yakin jika salah satu dari mereka yang memainkan gitar setiap malam.

Apalagi jika dilihat dari raut pasangan tersebut, gak ada perasaan cinta sama sekali diantara mereka.

Taehyun mungkin hanya anak sma biasa, namun dia juga cukup tau dengan ekspresi seseorang.

"Maaf, ada apa ya melihatku dari tadi?" tanya cowok yang sedang membawa motornya itu.

Jangan lupakan ada sebuah tas gitar yang terpasang di belakang tubuhnya.

Dialah orang yang sering memainkan gitar saat malam hari.

Taehyun tidak tau sih jika dia punya tetangga yang cukup tampan di sebelah rumahnya itu.

"Gak ada apa-apa, maaf," balas Taehyun dengan kikuk sambil segera masuk ke dalam mobil dimana sudah ada sopir yang akan mengantarnya pergi ke sekolah.

Biasanya dia akan pergi dengan papanya sih, berhubung papanya sekarang ada kerjaan di luar kota, dia akan pergi dengan sopir keluarganya.

Beomgyu yang melihat itu cuma mengangkat bahunya dan segera menaiki motornya untuk pergi ke sekolahnya.

Dia baru tau jika mempunyai tetangga, dia pikir rumah di sebelah kanannya itu masih kosong, mungkin karena dia sehabis pulang sekolah langsung kembali ke rumah dan tidak keluar lagi, jadi gak tau dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

Kebanyakan orang menganggap dia adalah anti sosial, padahal aslinya Beomgyu hanya malas berinteraksi dengan teman sekolahnya yang terlihat muka dua baginya.

Mata Beomgyu melihat kearah mobil yang terhenti di sebelahnya karena lampu merah.

Lalu dia cuma bisa diam ketika melihat seseorang di mobil tersebut.

Mamanya pergi setiap pagi hanya karena mau pergi bersama selingkuhannya dan juga anak dari selingkuhannya?

Lucu sekali ya, padahal selama ini yang merawat mamanya jika terluka adalah dirinya dan mamanya malah tampak lebih bahagia bersama anak dari orang lain.

Dia baru saja mau menoleh kearah lain, tapi mamanya malah melihatnya juga dengan kaget.

Tapi gak ada gunanya sih, Beomgyu bukanlah anak yang lemah seperti yang ada di pikiran mamanya.

Tangannya segera menjalankan motornya ketika lampu sudah berubah menjadi warna hijau.

Ok fine, jika mamanya memang mau berselingkuh dan hal itu membuatnya senang, maka silahkan saja.

Beomgyu gak akan mencoba untuk menghalangi orang yang kepalanya sudah sekeras batu.

Jika ketahuan lagi ya mungkin akan berantem lagi, sudah hapal dia.

Dan seperti biasa juga, Beomgyu akan memainkan gitarnya agar tidak mendengar pertengkaran orang tuanya.

***
Taehyun diajak oleh temannya untuk ke kafe dan dia mau-mau saja, lagipula jarak kafe ini ke rumahnya cukup dekat.

Dia tinggal naik bus dan beberapa menit akan sampai dengan cepat, mungkin lebih lama menunggu busnya.

Lagipula minta jemput sopir keluarganya juga akan menyulitkan.

Neighbor -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang