Double up!
Btw, seriusan book ini no 1 di beomtae? Gils, cepet banget, thanks.
Ok, sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, jangan nurun gitu komennya, padahal aku suka bacanya.
Now Playlist : Sweet Night - V BTS.
***
Kalau kata banyak orang, pasangan baru itu pasti ada di fase yang sangat tergila-gila sekali sama pasangannya.Berbeda dengan Beomgyu dan Taehyun yang gak dekat sama sekali malah, mereka berdua sibuk masing-masing.
Bahkan mereka yang ada disini malah bingung, nih pasangan baru buat heboh pas mereka jadian aja?
"Aku tau sih kenapa mereka begitu?" ucap Heeseung saat duduk di sebelah Hohyeon yang sudah tiduran di sofa.
Untung sofa rumah Beomgyu itu super besar jadi mau tuh cowok tiduran, masih ada sisa di sebelahnya.
"Apaan?"
Mereka semua sudah di ruang tamu, karena sudah terlalu malam juga, sekarang saja sudah menunjukkan pukul 1 malam.
Chaehyun masih terjaga sih, berbeda dengan sepupu Beomgyu yang sudah tidur di kamarnya.
Heeseung menoleh kearah Beomgyu yang sibuk membereskan alat bakar-bakar mereka dan Taehyun sibuk menyimpan sisa makanan yang ada disana.
Chaehyun sih kebagian cuci piring dibantu oleh Kangsung yang kayaknya mau ngedekatin Chaehyun.
Dasar modus, ketemu cewek cantik aja matanya langsung segar.
Yeonjae sih ada disini, mendengar percakapan teman-teman Beomgyu.
"Mereka berdua itu sama-sama tsundere, jadi gak tau mau melakukan apa setelah jadian," balas Heeseung sambil menoleh kearah temannya yang setuju itu.
Lalu mereka mengalihkan pembicaraan ketika melihat Beomgyu yang bergabung dengan mereka.
"Kamu ngajak Taehyun pacaran hanya buat dicuekin?"
"Aku gak ngecuekin perasaan, kalian saja yang berpikir seperti itu," balas Beomgyu saat mendengar pertanyaan Jaechan.
Ya emang sih, daripada ngecuekin, lebih ke fokus mereka masing-masing, seperti jadian tadi gak pernah terjadi saja.
Penting mereka tau, mereka pacaran, jangan bilang kalau mereka pacaran harus dibantu juga oleh mereka semua?
"Ajak bicara apa atau gak bantu Taehyun yang ada disana," suruh Heeseung membuat Beomgyu mengangguk dan segera berjalan kearah Taehyun.
Heeseung melihat kearah teman-temannya sambil menepuk dahinya sendiri.
"Masa kalau mau pacaran harus ada saran dari kita dulu biar dia bergerak?" ucap Heeseung membuat yang lainnya tertawa geli.
Mau gimana lagi, soalnya mereka lucu sama pasangan itu.
"Taehyun gak pernah pacaran?" tanya Hohyeon ke Yeonjae yang ada di dekat mereka itu.
Pasti dia taulah sedikit tentang Taehyun bukan? Pastinya tau sih, kan sekelas dan satu sekolahan sama Taehyun.
"Kurang tau sih, kak," balas Yeonjae sambil tersenyum kecil, karena dia bingung mau jawab apaan, nanti salah.
"Lagipula Taehyun itu baru pindah dua bulan kesini, jadi masih belum tau tentang hal itu," lanjutnya membuat yang lainnya cuma mengangguk.
Benar juga sih, Yeonjae gak mungkin langsung bertanya tentang privasi Taehyun, apalagi sampai bahas tentang pacar.
Dan ternyata pantas saja mereka gak pernah melihat Taehyun sebelumnya, ternyata baru pindah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbor -beomtae
Fanfiction[On Hold] Taehyun tidak tau apa yang terjadi dengan tetangganya yang selalu memainkan gitarnya saat tengah malam. #1 in beomtae || 171121 #1 in bxb || 300122 ➡️06.11.21 ©2021