Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Now Playlist : Good Time - Owl City ft. Carly Rae Jepsen.
***
Mungkin karena masih hari pertama, jadi mereka bermain di pantai masih belum terlalu bersemangat.Jadi ya mereka setelah sunset menghilang, maka mereka segera beranjak pulang ke hotel.
Chaehyun tampak melambaikan tangannya karena dia berada di kamar sendirian.
"Yang mau mandi duluan, mandi aja sana," ucap Hohyeon sambil membanting tubuhnya sendiri keatas ranjang.
Namun malah langsung di dorong oleh Heeseung.
"Sadar gak sih kalau habis main di pantai bau tubuhmu itu sudah gimana baunya? Mandi dulu baru tiduran," oceh Heeseung membuat Hohyeon mendengus sambil mengusap tubuhnya yang sakit karena jatuh dari ranjang.
Berbeda dengan Beomgyu yang sedang bermain handphonenya, Taehyun malah melakukan hal yang sama karena mamanya dari tadi memberi chat ke dirinya.
Dia keasikan main di pantai sampai gak sadar gak jawab chat mamanya itu.
"Ini siapa yang mau mandi woi?" tanya Hohyeon saat melihat ketiga orang di kamar ini gak ada yang mau beranjak ke kamar mandi.
Heeseung tadi menyuruhnya buat mandi, tapi cowok itu bahkan tidak berniat untuk mandi sama sekali.
Malah sama seperti Beomgyu dan Taehyun yang memainkan handphone mereka.
"Coba kamu lihat foto ini," ucap Heeseung menyuruh Hohyeon agar berjalan mendekat kearahnya.
Hohyeon segera mendekati Heeseung dan melihat kearah layar handphone tersebut.
Dimana ada foto antara Yeonjae, Kangsung, Chaehyun, dan juga Kai.
Chaehyun seperti primadona sekali bukan? Walaupun aslinya memang begitu kenyataannya, gak bisa mereka pungkiri.
Cewek itu memang cantik, Taehyun saja suka mendengar banyak cewek yang ingin sekali memiliki kulit putih seperti Chaehyun.
Mereka sudah putih, Chaehyun lebih putih lagi.
"Kapan kamu mengambilnya?" tanya Hohyeon lalu bergeser ketika ada Taehyun yang datang menghampiri sambil melihat foto itu juga.
"Tadi, lagian Kangsung pengen foto sama Chaehyun, tapi Chaehyun malah mengajak Yeonjae dan Kai juga," balas Heeseung sambil mengeser layar handphonenya.
Dan menunjukkan foto yang lain, ini malah foto candid, soalnya gaya mereka berempat gak beraturan sama sekali.
"Kasihan, Chaehyun bahkan gak peka sama sekali dengan Kangsung," balas Taehyun membuat Heeseung yang mendengar itu tertawa.
Benar sih, dia sudah menebak jika Chaehyun gak peka sama sekali, padahal Kangsung kan pengennya foto berdua bukan foto berempat seperti itu.
"Tapi Yeonjae itu gak ada hubungan apapun sama Chaehyun, kan?"
"Gak ada kok," balas Taehyun langsung lalu melihat Beomgyu yang bangkit dari duduknya.
"Gak ada yang mau mandi kan? Aku duluan kalau gitu," tanya Beomgyu membuat mereka mengangguk.
"Taehyun kalau mau mandi sama Beomgyu, silahkan," tawar Hohyeon yang kepalanya langsung di geplak oleh dua orang secara langsung.
Ada tangan Heeseung dan Taehyun yang mengeplak kepalanya.
"Jangan asal ngomong gitu."
Beomgyu cuma mengangkat bahunya, mereka pada mikirin apaan sih? Dia memilih untuk segera masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbor -beomtae
Fanfiction[On Hold] Taehyun tidak tau apa yang terjadi dengan tetangganya yang selalu memainkan gitarnya saat tengah malam. #1 in beomtae || 171121 #1 in bxb || 300122 ➡️06.11.21 ©2021