Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen ok, bisa dibacakan ini?
Now Playlist : 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) - TXT ft. Seori.
***
Taehyun bisa merasakan jika tatapan mama pacarnya itu sepertinya tajam sekali ke dirinya.Heran dia perasaan gak ada masalah sama mama pacarnya.
"Tanganmu," ucap Beomgyu sambil menyingkirkan dengan kasar tangan cewek yang sedang memegang lengannya itu.
"Padahal dulu kamu biasa saja saat aku pegang tanganmu."
Taehyun gak bisa berkata apapun karena dia adalah orang baru disini, dia bahkan gak tau siapa perempuan cantik di hadapannya ini.
Sepertinya sih orang yang pernah berada di masa lalu pacarnya.
Walaupun dia dari tadi muak mendengar cewek itu membahas masa lalu terus seperti gak ada kenangan sekali di masa sekarang.
Sepertinya sih memang tidak ada apalagi dari tatapan Beomgyu yang muak dengan cewek di hadapannya.
Terlebih dengan mamanya sendiri, Taehyun masih hanya diam namun dia bisa merasakan tangan pacarnya sedang memegang lengannya saat ini.
Seperti menahannya agar tetap disini, padahal Taehyun memang aslinya gak ada niat untuk pergi dari sini apalagi sampai meninggalkan pacarnya dengan mama tuh cowok dan cewek yang terus menerus mengingat masa lalu.
"Bukankah kamu sendiri yang pernah bilang kita gak akan pernah kenal lagi, jadi sekarang buat apa menyapaku seperti orang yang sangat kenal dekat?" balas Beomgyu sambil melihat kearah cewek di hadapannya.
"Kitakan memang dekat dulu."
"Dulu, tapi tidak dengan sekarang, kamu jelas-jelas mendengarkan pertanyaanku, bukan?" elak Beomgyu membuat cewek di hadapannya terdiam saat ini.
Beomgyu menoleh kearah mamanya yang sedang memperhatikan dia dan pacarnya.
"Mama pikir membawa Narin kesini akan membuatku menjadi akrab dengan mama dan juga Narin kembali?" tanya Beomgyu kearah mamanya yang malah tampak santai disana.
Taehyun akhirnya tau nama cewek cantik di hadapannya itu.
"Tapi kitakan memang gak pernah akrab ya dari dulu," lanjut Beomgyu sambil tersenyum miring kearah mamanya.
Beomgyu lalu berdiri dari duduknya sambil melihat pemandangan yang ada di sekitarnya.
"Bahkan saat kesini, papa yang lebih perhatian denganku saat itu, mama malah bersembunyi dari papa demi bertelponan dengan selingkuhan mama, mama pikir aku gak tau?"
Perkataan Beomgyu membuat Narin menoleh kearah mama Beomgyu dengan tatapan menyedihkan.
"Baiklah, kamu memang gak akrab dengan mamamu, tapi kamukan dulu akrab denganku."
"Sudah aku bilang itu dulu dan berhenti membawa-bawa masa lalu, kamu sendiri yang menghancurkannya hanya karena kamu tau aku tidak suka denganmu saat itu," jawab Beomgyu dengan kesal sambil melepaskan tangan Narin dari lengannya dan segera mengajak pacarnya agar pergi dari sini.
Taehyun menatap kearah pacarnya lalu menoleh kearah mama pacarnya dan juga Narin yang tatapannya sangat tajam ke dirinya.
"Oh iya, jangan berharap aku mau bertemu dengan kalian lagi, terutama mama, aku harap mama tidak mengangguku ataupun papa lagi," ucap Beomgyu dari jarak yang lumayan jauh membuat mamanya hanya bisa diam disana.
Narin menoleh kembali kearah mama Beomgyu yang cuma bisa mendecih disana.
"Aku pikir tante sudah berubah, ternyata tetap saja menyedihkan seperti dulu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbor -beomtae
Fanfiction[On Hold] Taehyun tidak tau apa yang terjadi dengan tetangganya yang selalu memainkan gitarnya saat tengah malam. #1 in beomtae || 171121 #1 in bxb || 300122 ➡️06.11.21 ©2021