Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen yeh, komen ok.
Now Playlist : It's Only Me - Kaleb J.
***
Hari ini, kencannya gagal, ini bukan lagi kencan, ini mah sebuah hangout bersama para teman.Pertama, Taehyun melihat Heeseung dan Jaechan, walaupun memang sebuah kebetulan karena menonton film yang sama.
Tapi tetap saja rasanya aneh, seperti sengaja walaupun enggak sengaja, dia kesal sih, tapi apa boleh buat.
Kedua, dia melihat Youngeun dan para temannya, padahal jelas-jelas tadi dia bisa melihat dengan jelas ada Youngeun di kamar pacarnya, sekarang sudah bersama temannya saja di bioskop dan menonton film yang sama seperti mereka juga.
Ketiga, ini yang paling aneh sih, dia bisa melihat ada para teman-teman pacarnya yang datang menyusul kesini karena Jaechan sedang bahagia jadi dia mengajak temannya kesini.
Walaupun pas habis menelpon temannya dia sebal sendiri karena pas diajak makan gratis aja langsung datang semua, gak pura-pura bego dan tuli seperti dia menelpon temannya.
"Wah, seperti acara hangout ya," ucap Jaechan sambil tertawa membuat Taehyun menatap rese cowok tersebut.
Mana pacarnya sudah mulai sibuk mengobrol sama teman-temannya lagi.
Dia sendirian, Youngeun sibuk ngomong sama Bahiyyih dan cowok yang disukai oleh Jaechan.
Tersisa Hohyeon saja yang gak terlalu sibuk mengobrol bersama temannya.
"Kakak kenapa?" tanya Taehyun saat melihat Hohyeon yang hanya memainkan handphonenya.
Lalu Hohyeon segera memasukkan handphonenya dan menatap Taehyun.
"Gak kenapa-kenapa," balasnya sambil tersenyum membuat Taehyun mengeryitkan dahinya.
Bohong sekali, jelas-jelas cowok itu sedang menyembunyikan sesuatu.
"Ada masalah sama cewek yang kakak sukai itu?"
"Siapa?" tanya Hohyeon pura-pura bodoh membuat Taehyun kesal sendiri.
"Cewek rambut pink yang ada di mobil kakak tadi pagi," ucap Taehyun membuat yang lainnya menoleh termasuk Beomgyu.
Beomgyu menatap pacarnya dengan bingung, lho? Kok bisa Taehyun bersama Hohyeon tadi pagi.
"Kenapa kamu bisa bersama Hohyeon tadi pagi?" tanya Beomgyu dengan bingung, jangankan Beomgyu yang lainnya saja bingung.
"Saat aku menunggu bus, ada mobil kak Hohyeon yang lewat di depan halte, lalu dia mengajak buat ke sekolah bersama," balas Taehyun membuat yang lainnya langsung mengangguk.
Tapi tau darimana Taehyun kalau Hohyeon suka sama cewek yang rambut berwarna pink itu?
"Hohyeon memberitahumu kalau dia suka sepupunya?" ucap Jaechan dengan blak-blakan membuat yang lainnya langsung menatap tajam cowok tersebut.
"Eh, maaf, hehehe," ucapnya sambil ketawa tanpa dosa.
Taehyun mendengar itu cuma menggelengkan kepalanya.
"Aku hanya sadar saja," balas Taehyun dengan singkat sambil melihat pacarnya yang cuma tersenyum.
Berbeda dengan Heeseung dan Kangsung yang saling bertatapan.
"Pasangan aneh, mereka peka dengan hubungan orang lain tapi gak peka sama hubungan sendiri," sindir Kangsung membuat Heeseung tertawa, berbeda dengan Keeho yang masih belum terlalu tau apa yang sebenarnya terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbor -beomtae
Fanfiction[On Hold] Taehyun tidak tau apa yang terjadi dengan tetangganya yang selalu memainkan gitarnya saat tengah malam. #1 in beomtae || 171121 #1 in bxb || 300122 ➡️06.11.21 ©2021