16. I Wish.

2.5K 555 140
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, ok sip komen yang banyak.

Now Playlist : 너에게 닿기를 (I Wish) - WJSN.

***
Padahal sudah jam 8 pagi, semuanya masih saja tidur kecuali Taehyun yang sudah bangun dari tadi.

Dia hanya memainkan handphonenya dengan bosan, tadi sih mencuci muka biar gak mengantuk lagi, mau sarapan tapi malas jika sendirian, jadi dia main handphone aja.

Itupun sambil tiduran, di sebelahnya ada Beomgyu dan teman-teman Beomgyu yang masih tidur tentu saja.

Lalu dia tergelak ketika ada sebuah tangan yang malah memeluk tubuhnya, saat melihat tangan siapa yang memeluknya, ternyata tangan Beomgyu akhirnya dia biarkan saja.

Tapi gak bertahan lama ketika Taehyun mendengar suara langkah kaki dari lantai atas, dia langsung melepaskan tangan Beomgyu dari tubuhnya.

Akan malu sekali jika ketahuan bahwa dia membiarkan Beomgyu memeluk tubuhnya tadi, walaupun tanpa sadar.

"Masih tidur semua?" tanya Chaehyun yang menuruni tangga dengan malas, rambutnya saja berantakan, namun sepertinya dia sudah sempat cuci muka dulu.

"Begitulah, kamu mau sarapan?"

"Iya, mau buat sandwich kayaknya ok buat sarapan," balasnya membuat Taehyun mengangguk, dia segera meletakkan handphonenya dan bangkit dari tidurannya.

Dia mau bantu, sekalian buat untuk semuanya juga, walaupun mereka kayak gak ada yang niat untuk bangun saat ini.

"Bisa tidur?" tanya Chaehyun sambil menoleh kearah Taehyun yang mengangguk.

"Bisa? Emangnya kenapa? Kamu gak bisa tidur?" balas Taehyun namun Chaehyun cuma tersenyum kecil.

"Aku mah bisa, aku bertanya seperti tadi, karena kamukan tidurnya sebelahan sama kak Beomgyu," balas Chaehyun sambil tertawa kecil membuat Taehyun bingung.

Tangan Taehyun sedang memotong bahan-bahan untuk sandwichnya dengan pikirannya yang sudah kemana-mana, penasaran dia kenapa Chaehyun tampak menatapnya aneh begitu.

"Kan ada yang lainnya juga, kenapa juga aku harus malu?"

Chaehyun cuma mengangguk saat mendengar jawaban Taehyun barusan.

"Ada apaan sih?"

"Aku sempat terbangun jam 6 pagi tadi, lalu aku keluar dari kamar, aku pikir sudah pada bangun ternyata belum," ucap Chaehyun sambil menaruh sayur selada keatas roti yang ada piring.

Ok, gak ada yang aneh dari perkataan Chaehyun, Taehyun akhirnya lanjut membuat sandwichnya.

"Lalu aku berniat masuk ke kamar lagi buat lanjut tidur, tapi ternyata aku melihatmu tertidur sambil meluk kak Beom-" lanjutnya membuat Taehyun langsung menutup mulut cewek di sebelahnya itu.

"Diam," potongnya membuat Chaehyun cuma bisa tertawa geli, walaupun mulutnya sedang ditutup saat ini.

Dia gak tau reaksi Taehyun akan seheboh ini, padahal itukan hanya reflek saja, dia pasti gak akan sadar jika saat itu memeluk Beomgyu, gak akan ada yang aneh.

Tapi masalahnya, saat itu Beomgyu terbangun dan melihat ada sebuah tangan yang memeluknya, dia melihat ada Chaehyun juga saat itu.

Jadi Beomgyu memilih buat Chaehyun untuk diam saja, tapi cewek itu gak bisa menyembunyikannya.

Ok, dia akan sembunyi kalau ada fakta Beomgyu terbangun saat Taehyun memeluk pacarnya itu.

"Mukamu merah sekali," ucap seseorang membuat mereka menoleh dan disana ada Beongyu yang berjalan sambil mengucek matanya.

Neighbor -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang