Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Sebenarnya bagi semua orang sih liburan ke pantai kemarin itu tampak menyenangkan, tapi tidak buat Kangsung.Ya setidaknya dia terhibur dengan para temannya walaupun ujungnya membuat dia kesal sendiri, mereka mencoba menghibur atau mengejeknya, entahlah.
Tapi mereka lebih suka kalau dirinya marah-marah daripada galau gak jelas, seperti gak ada cewek lain saja di dunia ini.
Nah sekarang semuanya berkumpul di rumah Beomgyu, Youngeun cuma bisa menghela nafasnya ketika menjadi tukang buka pintu ketika teman-teman sepupunya datang ke rumah.
Karena sepupunya itu lagi sibuk di ruangannya, lebih jelasnya di rumah ini ada studio yang dibuat oleh omnya untuk sepupunya itu.
Kan, sudah dibilang mau sepupunya itu anak kandung omnya atau bukan, tetap saja kak Beomgyu itu anak kesayangannya.
"Hallo," sapa Kangsung membuat Youngeun memutarkan bola matanya.
"Gak usah sok asik," balas Youngeun dengan judes membuat Kangsung mendengus.
Padahal dia baik-baik tadi menyapa cewek di hadapannya itu, pacar temannya ataupun sepupu temannya itu sama-sama judes, aneh sekali.
Kangsung langsung berjalan kearah studio kecil yang ada di rumah ini.
Youngeun baru saja mau menutup pintu rumah tersebut ternyata dia malah melihat Taehyun dengan pakaian santainya sambil membawa kantong plastik sehabis dari minimarket depan perumahan, tangan satunya sedang memegang stik eskrim.
"Hai Youngeun," sapa Taehyun yang sadar jika ada yang melihatnya saat ini.
Ketika dia menoleh kearah kirinya ternyata beneran ada yang melihatnya.
"Hai kak, habis dari minimarket?"
Taehyun mengangguk lalu dia menyuruh Youngeun agar keluar dari rumah.
Cewek itu segera keluar, ayolah dia bosan gak tau mau melakukan apa karena memang sedang liburan sekolah juga.
"Nih eskrim," ucap Taehyun sambil memberikan eskrim yang dia beli ke Youngeun.
Lagipula dia membeli beberapa eskrim karena tau jika ada beberapa sepupunya yang akan datang ke rumah untuk menginap.
Youngeun menerima eskrim tersebut, "Atau kamu mau rasa yang lain?"
"Eh enggak, rasa ini juga ok," balas Youngeun dengan cepat membuat Taehyun mengangguk.
"Lagi ramai ya?"
Youngeun bingung dengan pertanyaan Taehyun, lalu langsung paham sendiri, Taehyun bertanya tentang rumah sepupunya itu.
"Iya, kan katanya mereka mau ngelawan anak band lain, jadi mereka latihan biar gak malu-maluin padahal mereka sudah keren."
"Aslinya kamu bilang gitu karena bosan kan?"
Youngeun hanya cengegesan, aslinya gitu sih, gimana enggak, pertama dia mendengar sepupunya latihan dengan lagu yang sama, dia masih oke.
Lalu ketika Hohyeon datang, maka mereka latihan berdua dengan lagu yang sama lagi, dirinya masih oke.
Ketika Heeseung datang, Youngeun mulai jengah sendiri, mau mengamuk tapi dia saat ini tinggal di rumah sepupunya, ya mana mungkin dia bertingkah seolah-olah itu rumahnya.
Taehyun paham kok, lagipula dia juga dari tadi di kamarnya mendengarkan hal itu.
Sebelumnya Beomgyu dan temannya latihan di kamar, tapi karena gak enak, jadi mereka latihan di tempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbor -beomtae
Fiksi Penggemar[On Hold] Taehyun tidak tau apa yang terjadi dengan tetangganya yang selalu memainkan gitarnya saat tengah malam. #1 in beomtae || 171121 #1 in bxb || 300122 ➡️06.11.21 ©2021