23. Long Way Home.

2K 480 129
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen ok, tq.

Now Playlist : Long Way Home - 5 Seconds of Summer.

***
Taehyun baru saja pulang dari sekolah, sudah mendengar suara orang sedang membenarkan sesuatu aja, lebih tepatnya sih di sebelah rumahnya.

Karena dia pulang naik bus, karena malas dijemput oleh sopirnya, jadi ya dia jalan kaki untuk masuk ke perumahannya.

Lumayan agak jauh, tapi terasa lebih baik saja, apalagi dia bisa melihat ada beberapa bocah yang main di taman perumahannya, lucu.

Lain kali dia akan ajak pacarnya atau temannya ke taman dan bermain ayunan disana.

Sebenarnya Taehyun punya pacar berasa gak punya, jangankan untuk telponan, chat aja jarang, walaupun rumah sebelahan tetap saja jarang ngomong.

Kembali lagi dengan rumah tetangganya atau lebih jelasnya lagi rumah pacarnya, disana ada papa Beomgyu bersama orang yang membenarkan pintu rumah tersebut?

Dia melihat ada Youngeun yang duduk di kursi halaman depan rumah tersebut.

"Kak Taehyun baru pulang sekolah?"

"Begitulah, kamu gak sekolah?" jawab Taehyun sambil bertanya balik ke sepupu pacarnya itu.

Youngeun menggelengkan kepalanya, "Aku sekolah, tapi hanya buat try out jadi pulang cepat, tadi aja dijemput sama om Dabin."

Taehyun menganggukkan kepalanya, dia juga baru tau sih jika papa Beomgyu akhirnya pulang, impian Youngeun terwujud saat ini.

Kunci di rumah tersebut sepertinya diganti seperti keinginan cewek tersebut, dia terlalu takut jika keluarga mama Beomgyu akan datang lagi.

Masih mending jika ada papa Beomgyu, jika hanya ada Beomgyu dan Youngeun bagaimana?

Taehyun gak bisa membayangkan jika pipi pacarnya ditampar lagi untuk ke sekian kalinya.

"Om-mu baru pulang tadi?"

"Iya, dia baru pulang langsung jemput aku," balas Youngeun lalu tersenyum menggoda kearah pacar sepupunya.

"Mau aku kenalin gak sama papanya kak Beomgyu? Siapa tau nanti jadi papa mer-"

Taehyun langsung membekap mulut cewek di hadapannya, sialan kalau ngomong gak bisa diatur dulu.

Mana suaranya besar sekali, sampai-sampai orang yang melewati rumah ini menoleh kearah mereka berdua.

Taehyun tampak seperti penjahat sih, Youngeun yang iseng malah menjulurkan lidahnya ke tangan Taehyun membuat Taehyun reflek melepaskan bekapan tersebut.

Dia segera mengusapkan tangannya ke celana yang digunakannya, sialan nih cewek kalau bukan sepupu pacarnya sudah bakalan dia marahin.

"Wah, kamu akrab sekali sama tetangga kami ya," ucap papa Beomgyu yang baru saja bergabung bersama mereka.

Disinilah Taehyun yang tadi barbar langsung berubah 180°

Bukan karena ada papa Beomgyu tentu saja, dia hanya malu karena kelakuan barbarnya itu kelihatan orang.

"Iyalah akrab, kan kak Taehyun pacarnya-"

Youngeun meringis ketika kakinya diinjak oleh Taehyun.

Tapi bukannya dia akan mengalihkan pembicaraan, Youngeun tentu saja akan membeberkan hal itu.

"Pacarnya kak Beomgyu," lanjutnya membuat Dabin melihat kearah Taehyun yang sudah kikuk duluan disana.

Youngeun bukannya menyesal malah tertawa geli melihat Taehyun yang membeku di hadapan dia dan omnya.

Neighbor -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang