19. Cry Baby.

2.4K 529 141
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen oke.

Now Playlist : Cry Baby - Official Hige Dandism.

***
Walaupun sempat terganggu oleh keluarga mamanya, Beomgyu tetap bermain gitarnya dengan sangat baik.

Itu gak akan membuat fokusnya berkurang, lagipula dia masih bisa menahan emosinya, belum saja dia laporkan kelakuan mama dan orang tuanya mamanya itu.

Semua orang juga tau jika mama dan papanya itu menikah karena dijodohkan oleh kakek mamanya, makanya gak ada yang bisa menolak.

Rasanya Beomgyu ingin mengadu, tapi kayaknya bakalan susah karena kakek mamanya itu sudah sakit-sakitan tentu saja, jika tau kelakuan cucunya kayaknya bukan jatuh sakit, malah nanti lebih parah.

Makanya dia membiarkan saja kelakukan mama dan keluarga mamanya itu.

Papanya juga tampak jengah, tapi malas sendiri untuk mengurusi mamanya itu, padahal sudah bercerai tapi tetap saja menganggu, mengerikan sekali mamanya itu.

Dia itu tukang selingkuh, tapi masih saja kesini, heran aslinya mamanya itu ada rasa apa enggak sih ke papanya?

Semuanya menoleh kearah Beomgyu yang tampak melamun, memang sekarang sudah tidak bermain gitar lagi, mereka sedang sibuk nyemil makanan yang dibawa oleh Taehyun barusan.

Soalnya dia ingat mamanya membuat kue, jadi dia bawa kesini aja.

Mamanya memang suka membuat kue, gak heran jika di rumahnya selalu ada banyak kue.

Bahan buat kuenya saja banyak, tinggal pilih saja mau membuat kue apa.

"Sepertinya pacarmu sedang memikirkan kelakuan keluarga mamanya," ucap Heeseung sambil memakan kue yang ada di hadapannya itu.

"Aku tidak terlalu tau, apa yang sebenarnya terjadi sih?" tanya Taehyun yang memang gak terlalu tau apa yang sebenarnya terjadi.

Ok dia tau Beomgyu dan mamanya gak akur, karena mamanya tukang selingkuh, makanya orang tuanya bercerai, itu saja yang dia tau.

"Bagaimana ya, aku gak enak menjelaskan keluarga orang lain, itu privasi mereka," balas Heeseung sambil tersenyum kecil kearah Taehyun yang mengangguk.

Dia paham, itu memang privasi, dia gak mungkin memaksa teman pacarnya itu buat cerita.

"Sebenarnya kalau kamu memang mau tau, langsung bertanya saja kepadaku," ucap Beomgyu yang sudah sadar dari melamunnya itu.

Matanya menoleh kearah Taehyun yang menggelengkan kepalanya, dia gak mau terlalu ikut campur masalah keluarga pacarnya.

"Kamu memang tidak mau tau, aslinya di dalam hatimu kamu ingin tau apa yang sebenarnya terjadikan?" tanya Hohyeon yang duduk di sebelah Jaechan yang sedang sibuk memainkan handphonenya.

Berbeda dengan Kangsung yang tiduran di atas ranjang sambil menatap mereka semua.

Taehyun cuma tersenyum canggung, memang sih, aslinya dia ingin tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Keluarga mama dan papaku memang gak akur dari dulu sih, bahkan saat aku lahir, keluarga papaku tampak gak percaya jika aku adalah anak papaku, termasuk papa sendiri," ucap Beomgyu sambil tersenyum kearah Taehyun yang hanya diam disana.

Dia bahkan terasingkan di keluarga papanya sendiri, mereka tampak tidak mau menerima kalau dia adalah anak papanya, walaupun aslinya dia juga gak tau dia itu anak siapa.

Memang anak kandung mamanya, namun ayahnya siapa? Dia gak tau.

Apakah memang papanya atau orang lain?

Neighbor -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang