30. Fool Again.

1.9K 461 135
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen ok, oh iya, kalian males komen karena ceritanya bosen? Mungkin ya.

Now playlist : Fool Again - Westlife.

***
Beomgyu sedang mencoba memainkan gitarnya di ruang tamu dengan Youngeun yang memperhatikannya dari sofa yang ada di hadapannya.

Taehyun tidak ada disini karena dia sedang belajar, katanya sih, setelah makan malam dia akan belajar hingga matanya mengantuk.

Makanya Beomgyu memilih untuk bermain gitarnya disini dan bukan di kamar, dia takut menganggu Taehyun yang fokus belajar.

"Kamu harusnya belajar juga," ucap Beomgyu saat melihat sepupunya yang matanya fokus sekali menatap dirinya.

"Selama aku di kamar, aku sedang belajar tau," balasnya namun dia terlihat kesal sendiri ketika melihat ekspresi Beomgyu yang tampak tidak percaya dengan perkataannya barusan.

"Kamu gak tidur, kan?"

Youngeun akhirnya diam, ketahuan sih, aslinya dia selama ini tidur, lagian jika dia di ruang tamu melihat sepupunya pacaran sama tetangga sebelah.

Lebih baik dia tidur, walaupun harusnya dia sadar diri jika mau ulangan.

Beomgyu menghela nafasnya lalu lanjut memainkan gitarnya, sepupunya itu memang gak akan mudah membohonginya, apalagi alasan Youngeun yang suka gak masuk akal membuatnya bisa langsung menebak.

"Lagian jika aku belajar malah gak masuk ke otakku, jadi belajarnya pas dekat hari pas mau ulangan aja," jawabnya sambil cengegesan membuat Beomgyu yang sedang bermain gitar cuma mendengus menanggapi perkataan sepupunya barusan.

Baru saja dia memetik gitarnya, pintu rumah ini terbuka dan disana ada papanya yang baru pulang sambil memperhatikan dirinya dan juga Youngeun.

"Papa jarang sekali melihat kamu bermain gitar di ruang tamu," kata pertama papanya saat bertemu dengan mereka berdua.

"Pacar kak Beomgyu lagi belajar buat ulangan, jadi kak Beomgyu gak mau ganggu pacarnya," balas Youngeun langsung sambil menatap Beomgyu yang memutarkan bola matanya.

Dabin yang mendengar itu tersenyum, "Benarkah? Kamu tau darimana? Beomgyu bercerita denganmu?"

Youngeun diam, "Gak sih, tapi Youngeun tau kalau kak Beomgyu gak mau kak Taehyun terganggu."

Beomgyu yang mendengar balasan sepupunya cuma diam, bisa sekali cewek itu mengelabui papanya dengan alasan konyolnya itu.

Walaupun aslinya memang benar sih, dia gak main gitar di kamar karena takut menganggu Taehyun.

Padahal aslinya Taehyun malah menyuruh Beomgyu bermain gitar saja di kamar.

Tapi Beomgyu malah berkata gak mau ganggu Taehyun.

Taehyun malah gregetan sendiri dan langsung pulang ke rumah.

Gak peka sekali pacarnya itu, padahal Taehyun berharap Beomgyu ada di kamarnya dan bermain gitar lalu Taehyun bisa melihat muka pacarnya itu yang sedang bermain gitar.

Niatnya gitu, tapi dia harusnya sadar jika pacarnya itu adalah Choi Beomgyu yang gak pernah pacaran.

Boro-boro perhatian, masalah kecil aja dia gak peka.

"Lalu jika Taehyun belajar untuk ulangan, bagaimana dengan Youngeun? Apakah kamu sudah belajar untuk ulangan?" tanya Dabin yang malah membuat Youngeun tertohok.

Berbeda dengan Beomgyu yang tersenyum saat melihat ekspresi muka sepupunya yang tampak malu karena diomongin gitu sama omnya sendiri.

Padahal aslinya dia mau mengelabui omnya ini, tapi kayaknya gak bisa, terlalu kuat pendiriannya.

Neighbor -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang