5. Shape Of My Heart.

3.1K 674 187
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, awas gak komen.

Now Playlist : Shape Of My Heart - Backstreet Boys.

***
Saat Taehyun sampai ke sekolah sih, hujan mulai reda, jas sekolahnya dia lepas karena gak enak aja rasanya agak sedikit basah karena air hujan.

Jadi dia memakai kemejanya dilapisi dengan sweater yang dipinjamkan oleh Beomgyu ke dirinya.

Matanya menoleh kearah beberapa murid sekolahan yang lainnya tampak menyapanya, Taehyun cuma tersenyum singkat lalu segera berjalan masuk.

Padahal dia sudah berencana datang ke sekolah biar bisa sendirian keliling sekolahan, ternyata sudah ada banyak murid yang datang.

Ya setidaknya para teman yang dekat dengannya pasti gak datang atau juga beralasan karena hujan jadi mereka malas ke sekolah.

Dia sudah mulai lumayan hapal dengan perilaku teman-temannya itu.

Tangannya membuka pintu kelasnya dan terbukti kosong, baru dua sendirian yang datang.

Taehyun segera meletakkan tasnya dan segera kembali keluar, jasnya dia taruh di loker depan kelasnya.

Kakinya mulai melewati koridor sekolah yang sudah banyak orangnya, Taehyun gak kenal sih, soalnya ada kakak kelas dan adik kelas juga.

Taehyun juga gak berminat untuk ikut ekskul di sekolah ini, rasanya nanggung saja untuk ikut, kalaupun ikut nanti dia malah gabung ke adik kelas, malah akan tambah canggung saja.

Dan dia juga gak tertarik sama beberapa ekskul di sekolahnya, walaupun ada yang bagus.

"Taehyun."

Taehyun menoleh kearah belakangnya dan melihat ada cewek yang bukan teman sekelasnya, namun ya cuma sebatas kenal biasa aja.

"Pagi, gak biasanya kamu datang sepagi ini," sapa Chaerin membuat Taehyun cuma bisa tersenyum.

"Bukankah datang lebih pagi itu lebih bagus?"

"Ya emang sih, tapi sekarang kamu mau kemana?" tanyanya lagi membuat Taehyun hanya bisa menahan hati.

Astaga kok orangnya ingin tau sekali sih, persis seperti mereka awal kenal, pada saat itu Taehyun lagi di perpustakaan karena diakan murid baru jadi otomatis dia baru mengambil buku untuk pelajarannya nanti.

Dan disana cewek ini lagi dihukum guru untuk menjaga perpustakaan selama pelajaran guru itu berlangsung.

Jadi disitulah mereka kenalan, walaupun aslinya tuh cewek duluan yang ngajak kenalan.

Taehyun lebih memilih untuk orang duluan yang mengajaknya kenalan.

"Chaerin? Kamu mau bolos piket kelas lagi?"

Taehyun rasanya ingin berterima kasih ke cewek yang langsung mengajak Chaerin pergi dari hadapannya saat ini.

"Bye Taehyun," ucapnya sambil tertawa kecil lalu melambaikan tangannya.

Apakah dibalas oleh Taehyun? Tentu saja tidak, Taehyun sudah berjalan kearah lain.

Mata Taehyun menatap kearah beberapa hiasan yang ada di koridor sekolahnya itu, ada banyak sekali prestasi dari murid sekolahan ini.

Rasanya dia mau juga menaruh salah satu medalinya disana, tapi itukan dia dapatkan saat masih di smanya yang sebelumnya.

Intinya Taehyun memilih mengelilingi sekolah, sebelum beberapa menit kelas akan dimulai dia kembali ke kelas.

Neighbor -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang