Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Nah gitu dong komen, komen juga yang banyak di part ini, tq.
Now Playlist : Magic - Lyla.
***
Taehyun sudah berada di motor pacarnya itu sambil melihat jalanan di sekitarnya.Pacarnya bilang mereka akan pergi kencan sesuai dengan apa yang dia inginkan.
Sebenarnya sih, bagi Taehyun, dia gak terlalu tau mau pergi kemana, keliling-keliling kota saja kayaknya dia bakalan mau karena terus berdua dengan Beomgyu.
Sial, dia seperti seorang bucin sekali, Taehyun menoleh kearah jalanan lagi yang tidak terlalu ramai saat ini.
Mungkin karena memang masih jam orang kerja jadi pada stay di kantor mereka.
Papanya kebetulan saja memang masih libur jadi ada di rumah, bukan karena sengaja gak masuk kerja.
Karena Beomgyu terus bertanya mereka mau pergi kemana, Taehyun sih mengajak buat nonton bioskop aja.
Dia jarang kesana, bahkan selama dia pindah kesini dirinya belum pernah sama sekali ke bioskop.
Untung saja ada film yang dirinya ingin tonton, sekalian juga pacarnya mengajak kencan, sebuah kebetulan yang pas.
"Kakak gak takut sama film horror, kan?" tanya Taehyun ke Beomgyu ketika mereka sudah masuk ke mall.
Beomgyu mendengar itu cuma tersenyum, "Kamu ingin menonton film horror?"
Taehyun mengangguk, dia memang suka film horror, walaupun aslinya dia itu sangat penakut.
Sok keren emang, padahal jika Beomgyu melihatnya nanti, kerennya akan hilang sih.
"Aku biasa aja sih sama film horror," balasnya dengan santai membuat Taehyun menatap tidak percaya ke pacarnya itu.
Mari dia buktikan, apakah benar pacarnya akan biasa saja ketika menonton nanti.
Mereka baru saja memesan tiket, Taehyun sudah malas duluan ketika tau siapa yang ada di depan mereka saat ini.
"Kalian gak sengaja datang kesini buat menganggu kan?" tanya Taehyun saat melihat ada Heeseung dan Jaechan yang sedang mengantri untuk membeli tiket bioskop yang mereka mau tonton.
"Atau jangan bilang selama ini kalian pacaran? Dan kebetulan sedang kencan juga disini," tuduh Taehyun setelahnya membuat Heeseung langsung kaget.
Dia sama Jaechan pacaran? Gak salah nih cowok ngomong?
"Najis," balas Heeseung membuat Taehyun tertawa lalu Jaechan melihat kearah Beomgyu yang biasa aja.
Ya memang begitulah dia, selalu biasa aja, buat ekspresi sedikit apa.
"Jujur saja, aku gak bakalan kasih tau siapa-siapa," balasnya membuat Jaechan segera memegang kepala Taehyun.
Taehyun langsung melepaskan tangan tersebut dengan kasar, enak aja memegang kepalanya.
"Gak jelas, padahal aku kesini cuma menemani Jaechan yang katanya, doinya akan menonton film ini, ini aja dadakan, kami mana tau kalian bakalan kencan disini," ucap Heeseung dengan jujur lagipula dia saja kaget ketika Jaechan datang ke rumahnya buat minta ditemanin ke bioskop.
Dia mau melihat doinya yang katanya akan menonton film ini dari status instagram doinya itu.
"Emangnya Hohyeon, Kangsung, ataupun Keeho, kemana?"
"Mereka sibuk bermain game," balas Jaechan saat menanggapi pertanyaan Beomgyu barusan.
Ketiga temannya itu menjadi pura-pura bego semua ketika minta ditemanin, makanya dia datangin saja langsung, untung aja usahanya gak sia-sia ketika Heeseung mau diajak nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbor -beomtae
Fanfiction[On Hold] Taehyun tidak tau apa yang terjadi dengan tetangganya yang selalu memainkan gitarnya saat tengah malam. #1 in beomtae || 171121 #1 in bxb || 300122 ➡️06.11.21 ©2021