LISA POV
"Ya Lisa-ya kenapa kamu terlihat sedih?" aku mendengar Jisoo berkata didepan kami, dan Chaeyoung menghentikan ku saat aku berjalan ke mobilku.
"aku tidak tahu, Aku melihat Jane di ruang ganti sedang berbicara dengan seseorang lewat telepon, dia membuatku marah lagi dan dengan cepat pergi meninggalkan ku." kataku dengan cemberut
"kenapa dia menghindari ku?"
"Aku tidak bisa menjawab Lisa, hm..apa kamu mau ikut aku dan Chaeyoung untuk menonton film dirumahku?"
Aku menjawab ya saat masuk ke mobilku dan pergi kerumah Jisoo. Hanya butuh beberapa menit kami sampai, dan kami langsung masuk lalu mendudukkan diri di sofa dan mulai menonton film danur. film horor bukan favorit ku. Saat kami asik menikmati filmnya, ponsel Jisoo berdering menandakan ada panggilan masuk.
"hey yo Jen apa kabar?"
".........."
"oke"
"sayang, apa yang terjadi?" Chaeyoung bertanya. Jisoo melihat kami sambil menggosok bagian belakang lehernya sebelum mengatakan kalau dia harus segera kerumah Jennie. Chaeyoung menatap Jisoo dengan tatapan yang tak bisa ku pahami sambil berkata oke sedangkan aku masih diam duduk disana, bingung dengan apa yang terjadi. Jisoo dengan cepat mengambil kunci mobilnya dan berlari ke luar.
"Ada apa Rosie?" aku bertanya pada sahabatku.
"aku tidak yakin, tapi itu sering terjadi."
katanya sambil mengangkat bahu. Aku dan Chaeyoung tetap disana dan melanjutkan menonton film.begitu banyak pertanyaan yang berkecimuk di pikiranku, aku tidak tau harus berpikir apa, tanpa sadar film yang ku tonton sudah selesai.
"Mungkin kita harus ke rumah Jennie juga untuk memeriksanya, seperti nya ada yang salah dengan respon Jisoo tadi." kataku tanpa memandang nya.
"APA?!" dia berteriak membuatku tersentak.
"T-tidak, tidak apa apa, mungkin dia membutuhkan bantuan Jisoo untuk sesuatu. Mari kita lihat film lain." Katanya mencoba mengalihkan pembicaraan, oke sepertinya dia tahu sesuatu.
"apa kamu menyembunyikan sesuatu Chae?"
"eh, tidak tidak, tunggu saja Jisoo datang, aku akan mengiriminya pesan dan bertanya dimana dia berada." Dia mengatakan nya tanpa melihatku.
"kenapa rasanya seperti ada yang salah dan kamu berbohong pada ku?"
"dengar Lisa sayang, semuanya baik baik saja." Dia masih enggan melihatku. Aku tidak bisa melakukan ini, aku harus pulang.
"Aku akan pulang Chae, aku akan bicara denganmu nanti." kataku sambil bangkit dari sofa.
"Dengarkan aku Lis, maaf aku tidak bisa memberitahu mu oke? karena memang seharusnya aku tidak tahu. Aku tahu itu karena aku menguping Jisoo saat berbicara dengan Jennie ditelepon. Jika Jisoo atau Jennie tahu aku menguping, mereka akan marah padaku." Dia berkata namun tidak membuatku merasa lebih baik.
"tidak apa apa Chae, aku mengerti, tapi aku harus tetap pulang. Aku perlu mandi dan tidur." Kataku sambil mencium pipinya sebelum pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCAR'S OF MY PAST - JENLISA [G!P]✓
Fanfiction[JENTOP] Jennie Ruby Jane Kim dan Lisa Manoban sama sama memiliki perasaan satu sama lain. Mereka saling kenal dari sekolah namun tidak benar benar berteman meskipun sahabat mereka berkencan. sangat jelas bahwa Jennie menyukai Lisa tetapi ada sesua...