LISA POV
Akhir pekan berlalu, aku dan Jennie menghabiskan waktu akhir pekan dengan menonton film dan mengobrol. Ini hari Senin, dan kami sudah disekolah, berjalan dilorong untuk ke kelas kami sampai aku merasakan ada yang menepuk bahu ku.
"Lisa, bisakah aku berbicara denganmu?" itu adalah Sehun, aku memutar bola mataku dan menatap jennie yang belum menyadari kehadirannya.
"Ada apa Sehun?" tanyaku sedikit kesal.
"hanya kita berdua." katanya, aku berbalik untuk melihat Jennie dengan kerutan di dahinya, sebelum dia berbalik dan berjalan pergi.
shit!
"ada apa?" tanyaku tanpa menoleh ke arahnya dan tetap melihat pacarku perlahan menjauh.
"Bisakah kita bertemu sepulang sekolah? aku ingin berbicara denganmu tentang beberapa hal." Dia berkata, aku melihat kearahnya dan melihat senyum genit diwajahnya.
"Tidak, kamu bisa berbicara dengan ku sekarang, jadi apa yang ingin kamu bicarakan?" tanyaku kesal, sungguh aku ingin segera pergi dan menyusul Jennie.
"Aku ingin kamu memberiku kesempatan lagi." katanya datar. Aku menatapnya tidak percaya. Dia tau aku bersama Jennie sekarang, apa dia gila? mengapa dia melakukan ini?
"kenapa kamu mengajak ku berkencan lagi saat kau tahu aku sudah punya kekasih?"
"dengar, kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari orang aneh itu, kamu butuh pria sejati." katanya sambil meletakkan tangannya dipinggulku. Aku segera menepis tangan nya, wajahku sudah memerah menahan emosi.
"pergi! tinggalkan aku sendiri! dan jangan menemui ku lagi! aku tidak akan pernah memberi mu kesempatan sekalipun kamu bertekuk lutut dihadapanku!" Setelah mengatakan itu aku pergi ke kelasku.
Aku segera masuk dan melihat Jennie duduk dikursinya dengan kepala yang dia sembunyikan di kedua tangan nya. Aku berjalan ke arahnya dan duduk tepat disebelah nya. Bahkan dia tidak mengangkat kepalanya saat bel masuk berbunyi dan guru yang mulai mengoceh didepan kelas.
"Jennie." panggil ku pelan agar kami tidak ketahuan oleh guru. Dia mengangkat kepalanya dan melihat ku lalu meletakkan kepalanya lagi. ada apa dengan nya?
Kelas sudah selesai, Jennie bangun dan bergegas keluar kelas tanpa mengucapkan sepatah kata pun padaku. Aku bingung kenapa dia tidak mau berbicara dengan ku. Kelas berikutnya berjalan sama. Saat bel makan siang berbunyi aku meraih lengan nya.
"Honeyy, ada apa?" tanyaku sambil menatap matanya. Dia tidak mengatakan apa-apa hanya menggeleng dan mulai berjalan pergi. Aku segera menarik lengannya lagi.
"bicaralah padaku Jen." kataku khawatir.
"tidak ada Lis, biarkan aku pergi makan siang." Jennie pergi keluar, aku mengikuti nya.
Sesampainya di kantin aku duduk di sebelah nya dan Jennie tetap diam, aku melihat menu makan siang nya, itu hanya 1 buah apel dan 1 botol air mineral. Dia tidak banyak bicara bahkan saat Jisoo dan Chaeyoung bercanda tentang dia yang jatuh saat pertandingan minggu lalu.
Sepulang sekolah kami melakukan latihan. Namun tim ku berada diluar ruangan alih-alih di ruang latihan bersama tim basket. Setelah selesai latihan, aku dan Chaeyoung bergegas ke ruang latihan untuk melihat kekasih kami. Kami duduk di bangku penonton untuk melihat tim basket berlari bolak balik untuk menyentuh garis sesering mungkin.
"ada apa dengan Jennie?" Chaeyoung bertanya padaku dengan masih fokus pada tim basket, ah maksudku pada Jisoo.
"Entahlah, kami masih baik baik saja sampai pagi tadi sebelum Sehun menghentikan ku dan ingin bicara empat mata denganku, sejak itu Jennie tidak bicara lebih dari 10 kata padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCAR'S OF MY PAST - JENLISA [G!P]✓
Fanfiction[JENTOP] Jennie Ruby Jane Kim dan Lisa Manoban sama sama memiliki perasaan satu sama lain. Mereka saling kenal dari sekolah namun tidak benar benar berteman meskipun sahabat mereka berkencan. sangat jelas bahwa Jennie menyukai Lisa tetapi ada sesua...