chapter -15

990 152 14
                                    

JENNIE POV

Bitch! Aku kaya, aku seorang jutawan! Tolong tampar aku, ini seperti mimpi. Setelah keluar dari kantor pengacara, kami pergi ke rumah Lisa untuk memberitahu orangtua Lisa bahwa kami akan pulang ke rumahku. Pulang dari rumah Lisa, ia bergegas mandi.

Aku duduk disofa sambil memikirkan apa yang bisa aku lakukan dengan uang sebanyak ini. Aku tahu masa depanku bersama Lisa dan juga masa depan kacang sudah terjamin. Orang pertama yang muncul dalam pikiranku adalah Jisoo. Dia menginginkan mobil baru. Aku memutuskan untuk memberinya uang.

Dia adalah sahabat terbaikku, setiap kali ayahku menyiksaku dia selalu datang dan merawatku tanpa meminta imbalan. Dia tidak pernah menghakimi ku atau meninggalkan ku. Terlalu lama menunggu Lisa, aku menyusul nya dan mandi bersama.

Setelah mandi aku dan Lisa berbaring ditempat tidur. Aku memberitahu Lisa tentang rencana ku. Karena terlalu lelah akhirnya kami tidur.

Keesokan paginya aku bangun dan tidak mendapati Lisa ditempat tidur. Ketika akan bangun aku melihat Sticky note dibantal.

Jen,

Aku harus pergi, ibuku menelpon dan mengajakku berbelanja keperluan bayi. Aku tidak ingin membangunkan mu karena kamu terlihat lelap saat tidur. Aku akan menelpon mu nanti.

Love

Lisa & kacang

Aku tersenyum ketika membaca catatan itu. Hari ini adalah hari yang pas untuk mengejutkan Jisoo. Aku segera bangun lalu bersiap, tapi sebelum pergi aku meninggalkan catatan untuk Lisa, jika sewaktu waktu dia pulang dan aku belum pulang. Aku pergi ke Bank dan mengambil $50.000 sambil menunggu petugas menyiapkan uang nya, aku menelpon Jisoo.
Aku mengajak Jisoo untuk bertemu ditaman. Setelah mengambil uang aku bergegas ke taman tempat dimana aku membuat janji, sampai disana aku sudah melihat Jisoo sudah duduk disalah satu bangku taman.

"Hei Chu ada apa?"

"Aku yang seharusnya bertanya, sepertinya kamu memiliki sesuatu yang sangat penting untuk diberitahukan kepadaku?"

"Sebenarnya, kamu tahu kan? Kamu adalah sahabatku?" Tanyaku lalu duduk disampingnya, .

"Kamu selalu menjagaku ketika aku membutuhkan mu, kamu tidak pernah menghakimi ku, atau bahkan meninggalkan ku, semua itu sangat berarti bagiku." kataku sambil menatap matanya. Ia menangis

"aku menyayangimu Chu, dan kamu selalu menyelamatkan hidupku selama beberapa tahun ini, aku tidak akan pernah bisa membalas apa yang telah kamu lakukan padaku, tapi ini.." aku mengambil amplop dari tas ku "mungkin bisa membantu mu sedikit, aku tahu kamu menginginkan mobil baru, juga handphone dan MacBook, jadi anggap ini sebagai tanda terima kasihku dan penghargaan dariku untuk semua yang telah kamu lakukan untuku." Lanjutku sambil menyerahkan amplop padanya.

Dia membuka amplop itu dan dia sangat terkejut. "Apa ini lelucon? Darimana kamu mendapatkan ini? Apa apaan Jen?!!"

"Bukan lelucon, dan aku seorang jutawan Sekarang asal kau tahu." kataku sambil menyeringai, dia melihat ku lalu ke amplop dan kembali menatap ku

"aku juga menyayangi mu Jen, tapi berapa banyak uang ini? Aku tidak bisa menerima nya."

"Ini $50.000, yaa kamu bisa menerimanya Chu, aku tidak akan berada disini jika bukan karena mu." kataku.

"Ambilah, beli Mobil barumu dan barang-barang lain yang kamu inginkan, juga belikan Chaeyoung sesuatu, aku tidak peduli apa yang kamu beli, karena itu sudah menjadi milikmu."

Dia memelukku lagi dan kami berbicara sedikit sebelum kembali kerumah masing masing. Aku masuk dan melihat Lisa sedang berdiri didepan kulkas hanya mengenakan t-shirt dan celana dalam nya. Aku berdiri diambang pintu, bersandar pada kusen lalu bersiul yang membuat Lisa terkejut.

SCAR'S OF MY PAST - JENLISA [G!P]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang