chapter - 05

1.7K 206 5
                                    

JENNIE POV

Lisa masih duduk membeku sementara aku pergi ke dapur. "Lis, Pizza nya sudah datang, ayo makan." kataku. Dia beranjak dari sofa berjalan ke arahku.

Aku tersenyum kepadanya dan dia tersipu lagi, sial aku sangat kacau. Dia seharusnya menjauh dariku, tetapi sesuatu memberitahu ku bahwa aku tidak bisa membuatnya pergi. Tidak seperti dia akan melakukannya dengan sukarela. Mungkinkah aku bisa bersamanya dan menjaga rahasiaku? Dia tidak akan membiarkanku pergi, tapi aku punya waktu 7 bulan sampai aku bisa meninggalkan tempat ini.

"Jen! apa yang kamu pikirkan?" Jisoo bertanya membuatku sadar dari lamunanku. "tidak ada." Aku mengambil sepotong Pizza dan memakannya. Pizza adalah favorit ku.

Setelah mendapatkan bagian masing masing, kita kembali ke ruang tv dan melanjutkan menonton film sambil makan. Aku melihat ke arah Lisa dan aku tidak bisa menyembunyikan senyumku. Dia benar benar cantik. Aku tertangkap basah sedang melihat nya dan aku segera membuang muka, itu membuatnya tertawa pelan.

Setelah film itu selesai, Chaeyoung segera menggantinya ke film yang lain.  Aku tidak peduli dengan apa yang kita tonton, toh aku tidak benar benar memperhatikan nya.

Lisa meringkuk didalam selimut tampak tidak nyaman. Semua orang masih fokus dengan filmnya, aku  bergeser sedikit mendekat ke Lisa dan meletakkan lenganku di sandaran sofa, lagi. Sepertinya dia tidak memperhatikan jadi aku berbisik

"kamu bisa menyandarkan kepalamu di bahuku." Dia menatapku sedikit ragu dan aku mengangguk. Dia nampak bepikir sejenak sebelum menyenderkan kepalanya dibahuku dan aku tersenyum.

"JENLISAA!!" aku mendengar Chaeyoung dan Jisoo berteriak membuatku dan Lisa sedikit bingung namun sedetik kemudian tertawa.

"ini kapal kita, dan aku kaptennya." kata Jisoo dan Chaeyoung menjawab "ay ay kapten!" Aku dan Lisa mengangkat bahu dan tertawa lagi, lalu kami melanjutkan menonton.

Filmnya sudah selesai dan itu sangat lambat. Jisoo bertanya pada Lisa apakah dia ingin tinggal, agar Jisoo bisa pulang, dia belum pulang selama 2 hari karena menjaga ku.
Lisa menatapku diam diam bertanya apakah tidak apa apa jika dia menginap, aku mengangguk membuatnya tersenyum lebar. Pada saat itu aku sadar bahwa aku akan melakukan apapun untuk membuatnya tersenyum seperti ini sepanjang waktu.

Jisoo dan Chaeyoung sudah pulang. dan sekarang hanya ada aku dan Lisa. Aku berpikir sejenak, apakah aku tetap disini atau pergi ke kamar. Aku melihat Lisa menguap, jadi aku memutuskan untuk mengajaknya ke kamar.

"Eum, Lisa, ayo pergi ke kamar dan menonton tv disana, tempat tidur ku jauh lebih baik daripada sofa ini." Kataku masih menatap tv.

"apakah ini caramu membawaku ke tempat tidurmu?" dia berkata membuat ku menoleh ke arahnya dan aku melihat senyum main-main diwajahnya, aku tau dia hanya bercanda.

"Apa itu berhasil?" aku bertanya dan rahangnya jatuh, dia menganga. itu sangat lucu, aku tertawa lalu menggelengkan kepala.

"tidak lucu, ayo pergi, aku juga lelah." Dia bangkit dan membantuku berdiri. Begitu sampai dikamar, aku memberinya celana pendek dan kaosku, menyuruhnya untuk berganti, agar dia bisa tidur dengan nyaman.

Aku mengambil celana dan kaosku sendiri lalu pergi ke kamar mandi meninggalkan nya untuk memberi privasi.  Setelah beberapa menit, aku pikir Lisa sudah selesai jadi aku keluar kamar mandi dan rahangku jatuh ketika melihat Lisa dengan celana pendekku dan dia belum mengenakan kaosnya. Punggungnya menghadapku jadi dia tidak tahu kalau aku ada disana. Dia mengenakan kaosnya dan duduk di tepi ranjang.

"apa kamu terus berdiam diri di sana?"  Dia bertanya membuatku kembali ke dunia nyata. Aku melihat ke bawah dan menggumamkan sesuatu, shit! Aku kembali ke kamar mandi.

SCAR'S OF MY PAST - JENLISA [G!P]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang