Capt 01

15.4K 719 64
                                    

Selamat datang dibook selanjutnya

Mohon VOTE dulu baru baca


Happy reading🖤



yeeaahhhhhh

Huuuuuuuuu

Suara teriakan dan sorakan dari orang orang yang tengah menari dengan girang, ditambah alunan musik yang semakin mengglegar membuat mereka kian memekik heboh. Ditambah dengan wanita sexy yang tengah menari diatas panggung membuat tempat itu semakin terlihat sangat menyenangkan Mereka Terus menari dan bersenang senang tanpa henti.

"Jangan banyak banyak kalau minum!!"teriak salah satu namja pada temannya.

"Kau tak usah cerewet, aku tidak akan mabuk hanya dengan meminum 2 botol win"jawabnya dengan sangat sombong padahal ia sudah sedikit mabuk bahkan sudah tergambar jelas dimatanya yang sudah merah.

"Terserah kau saja yang pasti sebentar lagi kita harus pergi!"ujar namja itu lagi. Dan tak digubris oleh namja yang asyik meneguk botol minuman itu, mereka terus saja bersenang senang sampai akhirnya sudah jam 12 malam.

"Kita akan langsung menuju tempat balapan"ujar sehun pada temannya.

"Terserah"ucap namja itu menjawab dengan sangat singkat lalu masuk kedalam mobilnya sendiri sedangkan keempat temannya masuk kemobilnya masing masing. Mobil sport mewah meluncur dengan cepat membelah jalanan yang padat dengan mobil.

Beberapa saat kemudian keempat mobil sport itu sudah tiba dimana tempat yang akan diadakan sebuah balapan dan sudah banyak sekali orang yang tengah menunggu kedatangannya. Pertama yang keluar dari mobil hitam glossy adalah sosok namja berperawakan tinggi putih tampan namun sangat manis bisa dikatakan ia juga sangat cantik, kenapa bisa? Ia mempunyai hidung mancung, bibir semerah cerry, bulu mata lentik, mata cantik, dan juga bodynya yang sangat jauh beda seperti laki laki lain.

Semua mata menatap kagum dan penuh pesona pada sosok itu ditambah dibelakangnya ada keempat temannya dan sama sama tampan juga, berjalan dengan angkuh dan datar namja itu membela kerumunan dan berdiri tepat ditengah.

Tak lama setelah itu ada mobil sport datang lagi diikuti 2 mobil dibelakangnya, mereka pun langsung turun setelah itu menuju tempat dimana sang lawan sudah menunggu.

Sosok tampan sekaligus cantik yang tak lain adalah Park taehyung dan yang berdiri didepannya adalah soobin lawannya balapan malam ini, mereka bukan lah kawan melainkan memang lawan karena taehyung sangat tak suka dengan pria didepannya nya.

Soobin sangatlah sombong dan selalu besar kepala namun pada saat taehyung sudah menjatuhkannya ia akan terlihat seperti cacing kepanasan yang tak terima dengan kekalahan. Taehyung sudah berkali kaki mengalahkannya diarena balap namun entah kenapa mental namja satu ini sangatlah kuat ia selalu saja menantang taehyung untuk balapan meski ia sudah kehilangan banyak mobil tapi masih enggan untuk mundur.

"Tak ingin menyerah?? Jika kalah bagaimana?" tanya taehyung dengan mengejek.

"Kali ini tidak akan"jawab soobin penuh dengan keyakinan.

"Kita lihat saja nanti!!" jawab taehyung dengan smriknya ia pun langsung masuk kedalam mobil miliknya begitu juga dengan soobin. Mereka berdua langsung membawa mobilnya masing masing ketengah jalan dan semua penonton langsung minggir memberi jalan.

Wanita dengan pakaian sexy berdiri ditengah sambil memegang pistol, ia akan menjadi pemulai untuk balapan malam ini. Mesin sudah dinyalakan sang joki sudah memegang erat setir dan juga kakinya siap menginjak gas. Mata fokus tertuju pada pemberi aba aba.

Love Doctor | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang