Vote dulu baru baca
Jungkook yang merasakan silau matahari menerpa wajahnya kini samar samar ia membuka matanya, terlihat sosok namja yang tengah mengikat gorden memakai sebuah baju tidur kebesaran berwarna putih lalu dengan celana pendek nya. Siapa lagi kalau bukan taehyung.
"Ehmm baby" suara rendah serta serak milik jungkook keluar begitu saja.
"Apa kau terganggu karenaku" tanya taehyung.
"Hmm ya, aku masih mengantuk" sambil menggaruk tengkuknya.
Jungkook langsung bangun lalu menyibak selimutnya dan ia berjalan menuju kearah taehyung yang masih sibuk membuka gorden yang terlalu lebar itu.
Jungkook langsung mendekap taehyung dari belakang dengan erat seketika tubuh kecil dan sexy itu kini menjadi ciut saat berada di dekapan jungkook. Sang dominan menyandarkan kepalanya kepotongan leher sang submisiv terlihat jelas disana ada beberapa bercak merah dileher jenjangnya akibat kegiatan semalam.
"Mandilah dulu" ujar taehyung sambil mengelus lembut tangan kekar yang melingkar apik dipinggangnya.
"Aku ingin seperti ini" jungkook kian mengeratkan pelukannya dan tanpa henti mengendus leher taehyung, menghirup rakus aroma dari sabun strowberry yang sangat wangi.
Taehyung kian menengadahkan kepalanya keatas agar sang suami bisa lebih menikmati aroma tubuhnya.
Jungkook melepas pelukannya dan dengan sengaja ia menggendong tubuh taehyung lalu merebahkannya dikasur, mengungkung taehyung dari atas sambil tersenyum manis.
"Aku sangat menyayangimu"
"Kau selalu menjadi penyambut pagiku yang indah" sambil meraba wajah taehyung dengan telunjuknya.
Taehyung terkesiap sampai beberapa kali memejamkan matanya saat telunjuk itu menyentuh wajahnya yang halus.
"Apalagi kau selalu terlihat cantik dan rasanya aku ingin sekali jatuh cinta lagi dan lagi"
Jungkook langsung merunduk dan ia mengambil sebuah ciuman dikening taehyung, lalu turun kebawah pada bibir semerah cerry yang sudah bengkak.
Jungkook melumatnya lagi namun dengan sangat lembut, taehyung pun langsung membalas nya tak ingin menyia-nyiakan keberuntungan dipagi hari.
Bibir semerah cerry dan semanis permen itu memang sudah menjadi candu bagi jeon jungkook, ia sangat menyukai bibir kissble taehyung yang begitu menggoda saking sukanya ia setiap hari tak pernah absen hanya untuk melumatnya.
"Eennggg" lenguhan taehyung lolos saat jungkook dengan beraninya memainkan niple pinknya.
Tautan itu langsung ia lepas membuat sang submisiv yang menikmatinya langsung merengut kesal, namun senyum nakal dari sang dominan malah membuatnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomanceMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...