Capt 29

3.9K 344 19
                                    

jangan lupa Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa Vote dulu baru baca








"Hoekk.....hoekk......" pagi pagi sekali taehyung sudah muntah muntah, jungkook yang awalnya ingin berangkat kerumah sakit alhasil harus menunda dan mengurus kekasihnya.

Kasihan .melihat taehyung yang terus memuntahkan cairan bening jungkook pun segera memijit tengkuknya dan mengelus punggungnya.

"Apa sudah"

Taehyung mengangguk pelan lalu jungkook segera membasuh wajahnya agar terlihat segar kembali setelah itu membawa taehyung keranjang. Menyandarkan tubuhnya keheadbord dengan mata terpejam meresapi rasa pusing serta mual yang masih sangat terasa.

"Apa ada yang sakit atau masih mual"

"Kepalaku pusing"

Jungkook langsung membawa taehyung dalam pelukannya, membiarkan dada bidangnya sebagai sandaran. Ia pun memberikan elusan ternyaman pada taehyung siapa tau dapat meredakan rasa tidak enak itu.

"Istirahat ya nanti biar tidak pusing lagi"

Taehyung menggeleng didalam dekapan jungkook "Aku ingin kau disini saja"

"Aku temani sampai nanti jam 10 ya, karena aku ada Jadwal baby"

"Tidak mau aku ingin kau disini" taehyung malah mencengkram baju jungkook dan kian mengeratkan pelukannya. Benar benar tak ingin jungkook pergi, sang suami hanya bisa menghela nafas dengan pelan.

"Hmm baiklah aku tidak akan pergi"

"Tapi setelah ini kau harus makan dan minum vitamin"

"Tidak mau, aku masih mual"

"Hanya sedikit baby jika dibiarkan kosong yang ada kau akan semakin merasa mual"

"Tidak mau"

"Baby........." jungkook langsung melepaskan pelukanya dan menatap taehyung, wajah sangat menggemaskan yang ia lihat bibir sedikit dikerucutkan dan mata yang berkedip kedip.

Pria yang awalnya dingin dan menjadi berandalan kini malah berubah seperti kucing kecil, sungguh jika bisa jungkook ingin tertawa sekarang.

"Sudah dong jangan memberikan ekspresi seperti itu, kau membuatku tidak tahan"

"Aku tidak mau makan"

"Harus baby, kalau tidak mau aku terpaksa akan pergi kerumah sakit"

"Ya sudah aku mau makan tapi bukan dirumah"

"Lalu kau ingin dimana baby"

"Dirumah seokjin hyung"

Jungkook tentu terkejut saat taehyung malah meminta makan dirumah seokjin, ini masih pagi apalagi jam sudah menunjukkan jam kerja pastinya pria manis bermarga kim itu sudah berangkat kekantor bersama namjoon.

Love Doctor | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang