Vote dulu baru baca
Pagi ini keluarga besar jeon dan park diliputi rasa bahagia akibat kabar yang tak terduga karena akan ada anggota baru yang akan datang, taehyung ternyata hamil usia kandungannya baru 4 hari dan tentunya kabar itu benar benar mengejutkan semua orang.
Kakek jeon dan Ayah park woon-bin benar benar sangat bahagia mendengar itu, sedangkan jungkook jangan ditanya namja itu bingung, tak percaya, senang semua menjadi satu saat dokter ahli kandungan mengatakan Malam itu jika taehyungnya hamil.
Mereka benar benar sangat bahagia, jungkook tak henti hentinya berterima kasih pada taehyung karena sudah memberikan seorang anak. Dan bodohnya jungkook tak menyadari semua sifat aneh taehyung sejak kemarin yang ternyata itu efek dari hamil mudanya padahal ia seorang dokter tapi tak sadar akan sikap yang ditunjukan dari kekasihnya sendiri.
Jungkook benar benar merutuki kebodohannya tapi ia tidak akan lagi seperti ini, ia akan mengawasi setiap inci pergerakan taehyung mulai dari sekarang dan bisa dipastikan jika taehyung pasti akan banyak dilarang mengingat ia seorang dokter.
Pagi ini taehyung masih tidur begitu lelap karena petang tadi ia sempat bangun karena merasa mual dan pusing. Itu wajar bagi seseorang hamil muda namun karena taehyung seperti itu membuat jungkook harus terjaga takut jika sewaktu waktu taehyung muntah atau merasa sakit ia jadi tau.
Jungkook tanpa hentinya memandang sosok cantik dibawahnya, rasa bahagia masih saja terpatri diwajah teramat tampan itu ia merasa masih tak percaya jika akan ada sosok kecil yang sebentar lagi hadir dalam hidup mereka.
Jungkook benar benar tak menduga akan secepat ini datang kabar baik itu, bahkan saking senangnya ia memutuskan mengambil cuti dari rumah sakit selama 1 minggu kedepan, ini adalah saran dari kakek jeon yang memerintahkan jungkook untuk menjaga taehyung.
Maklum, dia satu satunya menantu keluarga jeon jadi wajar akan menjadi kesayangan mereka.
"Baby" jungkook langsung terperanjat saat taehyung mulai bergerak gelisah.
"Kau sudah bangun"
"Enngg" taehyung kembali menyamankan kepalanya kedada bidang jungkook dan sang empuh senantiasa menerimanya dengan senang hati.
"Baby, ini sudah pagi sebaiknya kau bangun" ujar jungkook dengan lembut.
Jungkook langsung membubuhi ciuman diwajah taehyung membuat sang empuh kian terusik. Mau tak mau ia pun membuka matanya meski rasa mengantuk masih terasa.
"Jungkook, berhentilah" rengek taehyung.
"Kau harus bangun, ini waktunya kau sarapan. Ingat kataku semalam bukan! semua jadwalmu setiap harinya aku yang menentukan"
"Tapi aku masih mengantuk"
"Nanti tidur lagi, ayo bangun" dengan berat hati juga malasnya taehyung bangun dan jungkook senantiasa membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomantizmMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...