Vote dulu baru baca
Ternyata benar yang dikatakan dokter jeon, taehyung hanya mengalami trauma ringan dan itu tak membuatnya kembali mengingat lagi masalalunya. Bahkan saat sadar pun ia malah lupa apa yang sudah terjadi padanya dipagi tadi.
Namun tetap saja jungkook dengan sikap tegasnya menyuruh taehyung untuk tetap istirahat diruangan rawat itu bahkan ia juga menyuruh perawat menjaganya jika ditinggal mengurus pasien sampai ia kembali lagi. Sungguh terlalu berlebihan.
"Tae" panggil seseorang yang baru saja masuk.
Sang empuh langsung menoleh mendapati sahabat lamanya datang bersama temannya.
"Bagaimana keadaanmu"tanya jimin.
"Baik baik saja"jawab taehyung dengan sedikit murung.
"Kenapa wajahmu begitu"
"Aku sungguh muak dengan temanmu, dia menyuruhku tetap disini padahal aku ingin pulang"
"Ah jungkook maksutnya, dia seperti itu karena khawatir padamu tak apa kau turuti saja jika tidak dia akan marah nanti"ujar hoseok.
"Tetap saja aku tak suka, aku juga lapar sekarang"
"Kau lapar, kalau begitu aku belikan makanan bagaimana" mendengar ucapan jimin langsung membuat taehyung menatapnya binar.
Kesempatan sekali daripada harus memakan makanan rumah sakit yang tidak enak. "Kalau begitu belikan aku makanan yang berkuah tapi jangan pedas, lalu jus strowberry dan bawakan sekalian coklat" ternyata sifat nakalnya tak bisa menutupi kebiasaan taehyung yang masih menyukai makanan manis itu.
"Baiklah aku akan membelikannya, tunggu sebentar ne" sambil mengusak gemas kepala taehyung.
"Ayo hyung kau ikut aku!!" ajak jimin pada hoseok, mereka berdua pun pergi dan taehyung semakin tak sabar menanti makanan enak itu.
Sedangkan jungkook pria itu masih disibukan diruangannya baru saja selesai memeriksa pasien dan sekarang masih sibuk mengecek laporan laporan hasil pemeriksaan didampingi bae suzy tentunya.
Namun sayangnya wanita itu bukannya fokus membantu jungkook malah terus menatap pria disampingnya, bahkan tak tau malunya dengan sengaja bae suzy menyentuh tangan jungkook.
Jungkook bukanlah pria bodoh yang tidak tau maksut bae suzy terhadapnya, maka dari itu jungkook langsung saja bangkit dari duduknya dan memilih berdiri saja.
"Ehm dokter jeon, mengapa anda malah berdiri bukannya lebih enak mengecek laporan itu sambil duduk"
"Sebaiknya kau bawah pergi laporan ini dan langsung pergi keruang ICU A"
"T-tapi dokter jeon, bukankah saya harus kesana bersama anda"
"Pergi saja dulu"
"B-baik kalau begitu, saya permisi dulu dokter jeon" jungkook akhirnya bisa bernafas lega karena wanita itu pergi juga, rasanya begitu risih berdampingan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomanceMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...