Capt 14

5.1K 532 51
                                    

VOTE dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE dulu baru baca





Jimin berada dalam 1 ruangan dengan taehyung yang kini tengah ditangani dokter song, ia terus saja mondar mandir dengan sangat gelisah apalagi keringat terus saja bercucuran keluar dari dahi taehyung. Jimin benar benar takut, takut jika rasa trauma taehyung kembali kambuh karena ia sangat paham dengan kondisinya yang seperti ini.

Dokter song, Saat ini tengah menyuntikan sesuatu pada lengan taehyung entah itu cairan apa yang jelas warnanya kuning. Setelah itu barulah taehyung dipasang selang oksigen melalui hidungnya.

Dokter song sekilas menghela nafas panjang raut wajahnya juga sangat ketara seperti jimin. "Bagaimana dokter song, yang aku takutkan tidak terjadikan"

Pertama dokter song terdiam sambil tertunduk kemudian menatap jimin atau rekannya dokter park. "Ini sudah terjadi dokter park dan kali ini rasa trauma itu terlalu parah sepertinya. Bahkan saya harus menyuntikan 2x obat penenang"

"Apalagi daya tahan tubuhnya kian menurun, Untuk selanjutnya saya harus memantau lebih dulu bagaimana nanti kesehatan mentalnya" ujar dokter song kian membuat jimin rasanya tak punya tenaga.

"Jika nanti tuan park taehyung sadar dalam keadaan tak seperti biasanya maka mau tak mau harus diberi suntikan penenang dengan dosis yang tinggi dan barulah nanti bisa melakukan terapi kepsikolog jika keadaannya sedikit membaik"

"Kenapa bisa seperti ini" ujar jimin senduh.

"Anda harus sabar dokter park karena yang dibutuhkan pasien hanya dukungan dan hal hal positif, kalau begitu saya permisi dulu"

"Terima kasih dokter song" dan tinggallah jimin seorang diri diruangan itu. Perlahan ia mendekat kesisi ranjang lalu mengusap kepala taehyung.

"Taehyungie! Aku harap kau selalu baik baik saja. Aku benar benar tak suka melihatmu begini dan jika sampai kau tau mantan kekasih jungkook kembali entah bagaimana reaksimu. Aku mengerti kau sudah jatuh cinta padanya sayangnya mungkin kau masih belum menyadari hal itu"

"Cepatlah sembuh dan buang semua masalalu menyakitkan itu. Aku sangat menyayangimu sebagai adikku" jimin pun mengusap lembut kepalanya kemudian mencium keningnya, taehyung sudah dianggap oleh jimin sebagai adik kecilnya tak heran ia akan sesayang itu.

Jimin pun memilih menemani taehyung dan duduk disamping ranjang itu.



Lalu dimana jungkook....???
Pria itu kini sedang didalam ruang operasi bersama tim dokter lainnya. Kecelakaan dari gadis Ae-ri sangatlah parah membuatnya harus dioperasi malam ini juga, luka dikepala terlalu dalam menyebabkan darah terus saja mengalir keluar.

Jungkook yang sejak tadi berusaha fokus menangani ae-ri atau bisa disebut mantan kekasihnya benar benar membuatnya tak bisa fokus bahkan tangannya terus gemetar bahkan sempat menjatuhkan alat alat yang ia pegang karena masih syoknya.

Love Doctor | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang