Capt 28

4.1K 394 15
                                    

Jangan lupa ya VOTE dulu baru Baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa ya VOTE dulu baru Baca






Dimansion park kini hanya ada kesunyian tak ada suara sekecil apapun semua tempat sudah tertata rapi seperti sebelumnya, hanya ada foto dari sang pemilik rumah yang terpajang disudut ruangan dengan karangan bunga disampingnya.

Semua orang pasti masih beratapi kepergian dari ayah park yang sudah dimakamkan kemarin, tak ada siluit dari seo-joon atau bahkan taehyung. Hanya ada para maid yang lalu lalang tengah membersihkan rumah.

Taehyung saat dimana ia disuntikan obat tidur ia baru sadar saat hari sudah menjelang sore dan seketika pada saat itu ia kembali histeris mengingat ayahnya yang sudah pergi tanpa pamit padanya. Taehyung menangis sejadinya membuat seisi rumah merasa semakin sedih.

Hingga akhirnya taehyung semalam tak mau berbicara dengan mereka apalagi bertemu mereka bahkan ia menyuruh jungkook keluar dari kamarnya, Ia ingin sendiri dan terpaksa sang suami harus tidur dikamar tamu meski aslinya ia tak mau.

Jungkook tentu khawatir, takut kesehatan nya kembali drop namun apa daya taehyung memang masih butuh waktu. Apalagi ia baru berbaikan dengan ayahnya belum terlalu lama, pasti taehyung juga menyesali semua hal yang sudah ia lakukan.

Diluar terdengar suara mobil datang lalu maid yang tengah bersih bersih langsung saja berlari kecil menuju pintu, muncullah seokjin dengan namjoon.

"Selamat pagi Tuan"

"Apa semua orang masih belum bangun"

"Saya tidak tau tuan karena kami para maid ingin pergi kekamar Tuan seo-joon dan Tuan muda tidak enak, takut jika mereka malah marah"

Seokjin menghela nafas "Baiklah biar aku yang urus, buatkan saja makanan nanti biar aku yang antar"

"Baik tuan saya permisi" 

"Apa kau yakin ingin menemui taehyung" tanya namjoon.

"Mau tidak mau kita harus menemuinya joon ini sudah jam 8 dia juga harus makan"

"Hm baiklah, eoh itu jungkook" ujar namjoon yang melihat jungkook baru keluar kamar.

Jungkook yang melihat kedatangan seokjin ia langsung mendekat, namja itu terlihat acak acakan dan bajunya juga masih belum ganti.

"Kau baru bangun atau tidak tidur"tanya seokjin.

"Aku tak bisa tidur dengan nyenyak jika istriku seperti ini" ujarnya senduh.

"Kita sama halnya denganmu, makanya aku kemari ingin menemuinya siapa tau dia mau. Tapi kau jaga kesehatan tak baik jika kau sampai sakit nanti"

Jungkook mengangguk "Ayo kita kekamar taehyung" ajak seokjin lalu mereka bertiga naik keatas.

Sesampainya dikamar taehyung pintu sedikit terbuka tidak tertutup rapat, jungkook langsung saja membukanya namun ternyata kosong taehyung tidak ada.

"Dimana taehyung kook"

Love Doctor | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang