Jangan lupa VOTE dulu ya baru baca
Terdengar suara mobil diluar yang tengah memasuki mansion jeon 2 mobil hitam yang kini sudah berhenti didepan teras pintu mobil itu langsung terbuka dan keluarlah jimin serta hoseok, ah ternyata mereka yang datang.
Mereka pun langsung saja menuju kedepan pintu siap siap ingin menekan bel. "Hei jim! Mana barang yang tadi kau beli"
"Ahh lupa hyung! Sebentar!" lalu jimin Kembali kemobilnya dan ia mengambil sesuatu sebuah paper bag sedikit besar dan entah apa itu isinya.
"Sudah hyung! Cepat tekan belnya" suruh jimin, lalu yang lebih tua menekan bel hingga 2x.
Tak lama pintu terbuka "Silahkan masuk Tuan" ujar maid itu karena sudah paham siapa mereka ia pun langsung menyuruh masuk kedalam.
"Dimana jungkook"tanya hoseok sambil celingukan. Padahal orang yang mereka tanyai tengah diruang tamu dan baru saja bangun dari tidur siangnya.
"Tuan jeon ada diruang tengah sepertinya masih tidur" jawab maid itu.
"Tidur?! Dengan taehyung?"tanya jimin.
"Benar tuan"
Lalu mereka pun menuju ruang tengah dan melihat jika memang benar disana ada taehyung yang masih tidur tapi jungkook sudah bangun. Sang pemilik rumah masih belum sadar jika ada tamu laknatnya yang datang.
"Kook! Jungkook!" panggil jimin dengan sayup sayup.
Jungkook yang merasa dipanggil langsung mendongak dengan setengah mengantuk. "Sudah datang rupanya"
"Baru saja, kau kenapa tidur disini"tanya hoseok.
"Tadi saat menemani taehyung kami ketiduran, kalian tunggu saja disini aku ingin memindahkan taehyung kekamar"
"Oke! Eoh, anjingnya sangat lucu" pekik mereka saat anjing anjing menggemaskan itu sudah terbangun tapi pintarnya mereka tak menggonggong meski sang tuannya tidak ada. 2 manusia ini langsung saja bermain dengan mereka sembari menunggu jungkook.
Sedangkan jungkook baru saja tiba dikamarnya, dengan hati hati dan sangat pelan ia menidurkan taehyung diranjang setelah itu membenarkan posisinya agar nyaman dan nyenyak.
Taehyung benar benar tidur sangat pulas bahkan ini sudah jam 6 malam, jungkook mengelus rambutnya dengan lembut lalu ia memberinya ciuman dikening lalu bibirnya.
Setelahnya ia bergegas menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri sebelum menghadapi kedua teman temannya yang sangat Annoying.
Tak lama kemudian jungkook keluar dari kamar mandi dengan wajah segarnya dan tentu ia terlihat sangat tampan ditambah dengan baju santai serba hitam yang ia gunakan.
"Baby aku tinggal kebawah dulu ne"
Chup
Chup
Lagi lagi jungkook mendaratkan ciuman sebelum meninggalkan makhluk manis itu memang ini hal yang sangat wajib dan tak boleh tertinggal sekali pun bagi jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomanceMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...