VOTE dulu baru baca
"Taehyung......haha...tak ku sangka ternyata aku bisa bertemu denganmu. Sudah sekian lama aku tak melihatmu ternyata kau masih saja sangat manis"ujar seorang namja, siapa lagi kalau bukan park bogum. Pria yang sudah membuat hidup taehyung sangat hancur dan sekarang ia kembali seperti orang tak memiliki kesalahan apapun.
"Mari kita bertemu lagi, aku tak sabar ingin menyentuh tubuh manismu itu" ujar bogum sambil menyunggingkan senyum liciknya, penjahat akan tetap menjadi penjahat itulah park bogum saat ini. Meski pernah masuk penjara tapi nyatanya ia tak pernah berubah.
Namun jika sekarang ia masih ingin bertemu taehyung atau ingin menyentuh tubuhnya lagi maka sudah pasti jungkook lah yang akan menghadapinya, apalagi status mereka kini sudah jelas sebagai sepasang suami istri pastinya jungkook akan melakukan apapun untuk taehyung.
Pagi pun tiba, hingga tak terasa matahari sudah menjulang tinggi keatas cahaya yang sangat terang menembus kesela sela jendela membuat tidur namja tampan yang kini sedang memeluk kekasihnya perlahan terbangun.
Siapa lagi kalau bukan jungkook, ia benar benar tidur sangat lelap dari semalam mungkin saking nyamannya dengan tubuh taehyung. Mata jungkook sudah terbuka sempurna melirik jam didinding ternyata sudah pukul 7 pagi, ia pun langsung bangun dan turun dari ranjang.
"Morning baby" ujar jungkook sambil mengusap kepala taehyung yang masih terpejam tak lupa senyum manisnya juga terukir.
Perlahan kepala jungkook merunduk lalu ia mencium kening taehyung lalu turun kebibirnya. Bibir yang sangat pucat.
"Aku akan kembali nanti" kemudian jungkook mencium sekali lagi bibir taehyung namun sedikit lama kemudian setelah puas ia pun melepasnya.
Sebelum keluar iw memperbaiki selimut dan posisi taehyung agar sang empuh semakin nyaman. Setelah itu baru lah jungkook keluar, mungkin ia ingin pergi membersihkan karena semalam ia hanya tidur menggunakan pakaian dokter.
Saat jungkook berjalan kearea koridor semua para perawat yang melintas menatapnya dengan heran apalagi mereka terus membisik bisikan sesuatu. Jungkook hanya acuh saja dan tak memperdulikan mereka karena mungkin kejadian semalam sudah pasti 1 rumah sakit ini tau.
Jika sang dokter tampan mereka yang sangat dingin dan cuek sebenarnya sudah menikah.
Pintu lift terbuka dan jungkook segera masuk kedalam, menuju lantai atas dimana ruangannya berada. Setelah sampai ia langsung menuju kamar mandi setelah melepas jas dokter kebanggaannya.
Tak lama kemudian suara air dalam kamar mandi sudah mati artinya jungkook sudah selesai dnegan aktivitas paginya. Pintu terbuka menampilkan jungkook dengan pakaian dokter tentunya.
Mungkin sampai lusa nanti jungkook tak akan pulang kemansion jika taehyung keadaannya belum stabil, meski taehyung sudah mau merespon pada jungkook tapi tetap saja jika dengan orang lain siapapun itu ia akan merasa terancam karena bagaimana pun kondisi taehyung memang saat ini sangat tidak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomanceMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...