VOTE dulu baru Baca
Pagi ini jungkook sedang dirumah sakit setelah libur selama 1 minggu akhirnya ia kembali juga keprofesiya dan hari ini ia juga akan sangat sibuk karena beberapa dokter ia libur kan. Katanya mereka berhak merasakan waktu luang bersam keluarga.
Sedangkan taehyung namja itu tengah dirumah melakukan ujian Online akhir semester, jungkook memang sengaja tak memberinya izin keuniversitas karena ia takut jika taehyung malah mengalami mual mengingat usia kandungannya masih sangat mudah jadi ia memilih aman saja.
Jungkook baru saja menerima beberapa pasien dan sekarang tempatnya sepi. Ia pun langsung menyandarkan kepalanya kekursi sambil melihat ponselnya yang kini terpapang foto taehyung yang sangat manis.
"Dia sedang apa ya"
"Ah ya aku lupa dia sedang ujian" ujar jungkook, mendadak seperti rindu akan sosok itu padahal juga baru pisah beberapa jam. Memang ya bucin itu tak kenal apapun.
"Aku akan mengirimnya pesan saja, takut juga kalau dia lupa makan" jungkook langsung mengirimkan beberapa pesan pada taehyung, istri kecil yang ia cintai.
To: baby❤
"Baby jangan lupa makan ne"
"Vitaminnya juga, aku sudah siapkan diatas meja tadi"
"Jangan keluar rumah jika sudah selesai dan jangan .melakukan apapun. Jika butuh sesuatu bilang saja pada maid"
Setelah itu barulah ia kirim, jungkook memang sangat crewet jika berusuhan dengan taehyung namja kesayangannya itu. Wajar saja diakan memang tengah mengandung darh dagingnya jadi kesehatan taehyung adalah yang paling utama.Setelah mengirim pesan itu senyum jungkook tak pernah pudar entah kini apa lagi yang ia pikirkan.
"Jika mengingat waktu itu terasa lucu juga aneh, bagaimana kita tidur seranjang meski tak akrab satu sama lain" ujar jungkook sambil mengusap foto taehyung yang ada dilayar ponselnya.
Ah ternyata namja itu tengah mengingat kisahnya yang dulu dengan Taehyung, memang benar jika diingat nampak lucu dan aneh. Bagaimana mereka dipertemukan secara tak sengaja, dijodohkan, hidup satu atap dalam kecanggungan, dan akhirnya sampai jatuh cinta lalu memiliki anak. Memang semua tak bisa ditebak dan diprediksi bagaimana kehidupan.
Tapi rasanya jungkook tak pernah menyesali semua itu karena dia sekarang hidupnya lebih banyak warna dengan taehyung apalagi saat ini ada baby jeon yang akan datang, jungkook merasa hari itu sangat ia nantikan dimana ia nanti akan jadi seorang daddy.
Jungkook terus membayangkan semua itu sampai tak tau jika ada yang mengetuk pintu dan tak lama pintu terbuka. Muncul sosok dua namja yang kini membuat wajah jungkook berubah kesal, siapa lagi kalau bukan park bantet dan jung hosoek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomanceMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...