Capt 7

5.1K 503 21
                                    

VOTE dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE dulu baru baca






Pagi yang sangat cerah dan begitu dingin, matahari sudah nampak diatas membuat sinar yang menyilaukan menerpa wajah namja cantik yang kini mulai terusik, bergeliat dengan gelisah dibawah selimut tebalnya sambil mengucek kedua mata.

Tak tahan dengan silau yang menembus gorden itu ia pun langsung terbangun sambil terduduk, kepala rasanya begitu berat hanya untuk mendongak apalagi rasa pusing akibat alkohol semalam masih sangat terasa.

"Jam berapa sekarang" ujar taehyung dengan suara seraknya, melirik jam diatas meja ternyata masih pukul setengah 7.

Masih ada 1 jam lagi untuk berangkat keuniversitas, akhirnya taehyung memutuskan kembali tidur dan tak menyadari jika jungkook mulai terbangun.

"Taehyung" panggil jungkook, sang empuh yang baru saja merebahkan kepalanya dibantal yang empuk langsung membuka matanya kembali saat mendengar suara jungkook yang sangat rendah itu.

Ia pun langsung melirik kesampingnya dan mata yang sangat susah dibuka tadi langsung membelalak mendapati dada bidang jungkook yang terpapang jelas didepannya.

Membuat kedua pipinya merah dan serasa panas, apalagi wajah jungkook yang terlihat sexy saat baru bangun. Sungguh taehyung seperti mendapat sebuah hadiah yang sangat besar dipagi hari.

"Kau sudah baik" jungkook kembali membuka suara dan membuat lamunan taehyung tersadar, terlihat sangat canggung sampai salah tingkah.

Dan jungkook menyadari rasa malu yang disembunyikan taehyung mungkin karena ia telanjang dada.

"Siapa yang membawaku pulang" tanya taehyung, sambil mengalihkan pandangannya dengan memainkan ponsel ditangannya.

"Aku" jawab jungkook sambil bangkit dari ranjang.

"Eoh! Kau! Apa benar kau yang membawaku pulang" sambil mendelik karena tak percaya dengan ucapan jungkook.

"Menurutmu? Apa aku terlihat berbohong" wajah jungkook terlihat serius dan membuat taehyung langsung percaya jika benar dialah yang membawanya pulang dari club bukan teman temannya.

"Maaf aku tak tau, karena semalam aku bersama temanku dan sangat mabuk"

"Tak apa" jawab jungkook, entah ada apa dengan pria ini dipagi hari sudah murung apalagi menjawab pun sangat singkat tak seperti biasanya yang selalu bicara panjang.

Setelah mengambil handuk, jungkook masuk kekamar mandi dan segera menyegarkan diri. Dan taehyung ia hanya diam sambil memijit pelipisnya yang masih pusing.

"Keadaanku semalam sangat mabuk apa aku tidak melakukan apapun, atau jangan jangan aku sudah melakukan hal hal aneh" batin taehyung, mendadak menjadi panik sendiri. Jika saja dia tau semalam meminta gendong pada jungkook mungkin ia akan malu.

Love Doctor | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang