Jangan lupa Vote dulu baru baca
4 bulan kemudian...........
Pagi pagi sekali jungkook sudah terbangun dari tidurnya karena ia merasa ada sesuatu yang kurang dan benar saja saat ia bangun ternyata taehyung sudah tidak ada dikamar ia pun langsung turun dari ranjang tanpa mencuci muka langsung saja keluar kamar.Menuruni anak tangga dengan sedikit cepat sambil celingukan kesana kemari.
"Baby kau dimana"tak ada jawaban, diruang tamu juga sepi begitu juga ruang tengah.
"Baby kau didapur" ujarnya sambil berjalan menuju dapur.
"Aku disini! Kenapa?" jawab taehyung bersamaan Jungkook baru saja datang.
"Kenapa sudah disini hm...." jungkook langsung saja memeluk taehyung dari belakang sambil mengecupi pundak dan lehernya.
Taehyung yang tengah memasak makanan merasa sedikit terganggu dengan kelakukan jungkook yang setiap harinya seperti ini yang selalu mengganggu acara masaknya.
"Ini sudah pagi dan aku harus masak juga untukmu"
"Aku kan sudah bilang kita kalau pagi lebih baik masak bersama saja agar kau ada yang mengawasi"
"Aku baik baik saja jungkook, oke"
"Hmm baiklah, kalau begitu aku bantu sekarang memang ini mau dimasak apa" sambil menunjuk olahan daging yang baru saja digiling halus oleh taehyung.
"Ah itu hanya ingin dibuat seperti petty lalu dipanggang"
"Seperti steak?"
"Benar hanya saja kalau dagingnya aku malas kalau mengunyah terlalu lama jadi aku haluskan saja dulu"
"Baiklah aku yang akan membuatnya" jungkook langsung memakai apron seperti taehyung dan langsung mengolah daging yang taehyung inginkan sedangkan ia tengah membuat nasi goreng.
Mereka berdua sudah setiap hari seperti ini tapi terkadang taehyung sendirian yang memasak jika jungkook bangun kesiangan atau terkadang jungkook sendiri jika taehyungnya belum bangun.
Lalu kalau ditanya memang maid kemana? Untuk sementara waktu maid diberhentikan oleh jungkook karena keinginan taehyung, ia ingin bisa merasakan mengurus rumah atau memasak sesuatu untuk suaminya sendiri dari hasil tangannya dan untuk masalah bersih bersih ada maid khusus yang nanti akan datang kerumah selama seminggu 4x.
Dan taehyung sudah melakukan ini semenjak usia kandungannya 5 bulan karena jungkook dari awal awal ia dulu mengurus perusahaan selalu membatasi jam kerjanya alhasil ia harus kekantor seminggu 5x dan lebih banyak dirumah.
Karena dirumah ia terus merasa bosan akhir nya saat usia kandungannya 5 Bulan taehyung memutuskan akan mengurus rumah awalnya jungkook menolak keras tapi karena taehyung memaksanya alhasil ia menurutinya dengan syarat harus berbagi tugas kalau dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomanceMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...