Capt 19

5.6K 483 23
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca






Taehyung dan jungkook baru saja tiba diuniversitas, setelah memarkirkan mobil sport hitam itu jungkook langsung turun dan juga taehyung. Semua mata langsung menatap kedua namja itu yang seperti terlihat sangat serasi jika sedang bersama.

Memang ini untuk pertama kalinya maklum saja pasti semua orang akan bertanya tanya. Jungkook hanya acuh saja, ia pun langsung menggandeng tangan taehyung menuju kedalam.

"Aahhh bapak jeon" pekik para wanita yang dilalui jungkook dan taehyung.

"Kenapa bapak jeon menggandeng taehyung, apa jangan jangan mereka.........."

"Bisa jadi itu!!" sahut teman dari si wanita itu.

Lalu mereka pun menjadi heboh seketika dan mulai membicarakan tentang kedua namja itu. Bukan taehyung dan jungkook namanya kalau tidak membuat heboh 1 universitas, percayalah pasti seluruh umat diuniversitas itu akan tau.

Memilih tidak peduli jungkook langsung membawa taehyung ke ruangannya sembari menunggu bel masuk berbunyi.

"Kenapa membawaku kesini"

"Masih ada 15 menit lagi baby, daripada kau dikelas"

"Tapi tidak enak jika dilihat banyak murid, aku akan kekelas ku saja"

"Untuk apa kau merasa begitu, bukannya hubungan kita sudah jelas"

"Iya aku tau, tapi ini kan universitas kau harus menjadi contoh yang baik"

"Hmm baiklah, kalau begitu kau boleh pergi sampai nanti dikelas" sambil mengusap lembut pipi taehyung.

"Hmm ne, aku pergi dulu" lalu taehyung langsung berlalu dan jungkook segera masuk kedalam ruangannya.

Sepanjang koridor taehyung selalu ditatap penuh tanya oleh para murid laki laki maupun wanita  mereka terus saja berbisik bisik tentang namja cantik itu. Bahkan sampai dikelas pun ia diberi tatapan oleh mereka semua.

Taehyung benar benar mengacuhkannya, ia langsung duduk dipojokan sendiri bangku yang lama tak ia tempati. Rasanya ia begitu rindu pada suasana dikelas apalagi teman temannya yang lama tak bertemu akibat dirinya harus menjalani terapi.

Taehyung menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu ia memijit kepalanya yang masih terasa pening. Obat dari jungkook memang sedikit membuatnya lebih baik tapi masih saja kepala itu terlalu berat dan sedikit berputar.

"Hai taehyung" tiba tiba saja ada yang menghampirinya, beberapa wanita yang berpakaian cukup sexy. Sebut saja namanya A-raa, So hyun, sana, dan somi.

Taehyung langsung mendongak dan menaikkan satu alisnya tanda ia bertanya ada apa pada wanita wanita itu.

Bukannya menjawab empat wanita itu malah duduk disekitar taehyung dan memasang wajah teramat penasaran. "Taehyung, ehm kau kenal dengan bapak jeon" tanya somi.

Love Doctor | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang